Gak Ada di Apartemen saat Dijemput Nikita Mirzani, Lolly: Gue Gak Kabur, Lagi Ada Pergantian Sprei

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani mendatangi sebuah unit apartemen pada Rabu malam, 18 September 2024, untuk menjemput sang putri, Laura Meizani atau yang lebih dikenal dengan nama Lolly

Nikita Mirzani Murka Ditantang Putrinya: Lebih Baik Saya Dibilang Ibu yang Kejam!

Video penjemputan itu diunggah langsung oleh Nikita ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Niki yang tampak didampingi oleh sang sahabat, dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra serta beberapa orang lainnya mendatangi apartemen Lolly. Namun sayang, Lolly tidak ada. Scroll untuk tahu kelanjutannya, yuk!

Melalui video yang diunggah ke Instagram Story, Lolly angkat bicara memberi penjelasan kenapa ia tidak ada di apartemen. Lolly menegaskan dirinya tidak kabur saat Nikita datang. Diungkap Lolly, saat Nikita datang, dirinya memang tengah berada di kediaman sang kekasih, Vadel Badjideh.

Mail Syahputra Sebut Lolly yang Acak-Acak Apartemnnya Sendiri

"Katanya gua kabur? Ngapain gua kabur sedangkan di sini aja tempat tinggal gua. Ngapain gue kabur. Ngapain lo bilang ke orang-orang kalau lo ngejemput gua, lo ngedatengin gua, ngapain?" kata Lolly yang baru tiba di apartemennya, dikutip Kamis, 19 September 2024.

"Lo ngapain datang ketika gua gak ada di apartemen, ya jelaslah gua gak ada di apartemen, orang gua tadi ke rumahnya Vadel. Emang selalu gua main ke rumahnya Vadel, gak selalu, tapi emang hari ini emang gua lagi ke rumahnya Vadel," tambahnya.

Dituding Kabur, Lolly Singgung Tindakan Nikita Mirzani Seperti Gerebek Teroris

Diungkap Lolly, dirinya pergi meninggalkan apartemen menuju rumah Vadel lantaran di apartemennya akan ada pergantian seprai. Maka dari itu, ia pergi dulu keluar apartemen. Dia menjelaskan, pergantian seprai itu rutin dilakukan pihak apartemen sebulan sekali. 

"Dan hari ini kenapa gua keluar ya, kenapa gua hari ini pergi dari apartemen karena emang tiap sebulan sekali, gue kasih tahu kalian semuanya aja. Tiap sebulan sekali, gua itu selalu diganti seprainya," kata Lolly.

"Entah itu sprei yang diganti, atau itu mungkin ada galon yang habis jadi harus diganti," tambahnya.

Sekali lagi, Lolly menegaskan tidak kabur saat ibunya datang menjemput. 

"Kenapa tiba-tiba lo datang, kok bisa pas gitu. Pas tiba-tiba gua pergi, tiba-tiba lo datang. Ngapain gua kabur? Gua lagi ke kamar gua nih. Gue lagi ke kamar gua, pengin tidur gua," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya