Mail Syahputra Sebut Lolly yang Acak-Acak Apartemnnya Sendiri

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA –  Rabu malam 18 September 2024, Nikita Mirzani didampingi asistennya Mail Syahputra dan sahabatnya dr. Oky Pratama mendatangi apartemen putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Namun saat kedatangan Nikita Mirzani tersebut putri sulungnya disebut kabur dari apartemen.

Dituding Kabur, Lolly Singgung Tindakan Nikita Mirzani Seperti Gerebek Teroris

Di satu sisi, Lolly mengaku dirinya tak pernah kabur seperti yang diceritakan ibunya itu. Gadis 16 tahun itu malah meluapkan emosinya dan memaki-maki tindakan ibunya. Sebab berdasarkan video yang ditunjukkannya lemari pakaiannya diacak-acak. Putri sulung Nikita Mirzani terlihat mengeluarkan kata-kata kasar saat tau lemarinya diacak-acak. 

“Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Anjxxg lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak,” kata dia dikutip dari instagram storiesnya. 

Lolly Bantah Kabur Saat Dikunjungi Nikita Mirzani dan Polisi: Orang Lagi ke Rumahnya Vadel

Di sisi lain, Mail Syahputra yang ikut bersama Nikita Mirzani juga angkat suara. Dirinya menyebut bahwa sahabatnya itu tidak pernah mengacak-acak kamar apartemen Lolly. Dia menyebut tindakan gadis 16 tahun itu sudah kelewat batas. 

“Hahaha. Ini anak fitnahnya udah keterlaluan nih. Ibu lo enggak ngacak-ngacak itu kamar ya. Ibu lo enggak ada ngacak-ngacak itu lemari,” kata asisten Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Instagram storiesnya. 

Bantah Kabur, Lolly Pergi ke Rumah Vadel Badjideh

Dalam video itu juga, Mail memberikan bukti konkret untuk argumentasinya itu. Dia mengunggah dua foto screenshoot video lemari yang diunggah Lolly serta video klarifikasi Lolly usai apartemennya didatangi Nikita Mirzani. Dari situ, Mail sendiri menyebut bahwa yang mengacak-acak apartemen Lolly adalah Lolly sendiri. 

“Inih lo liat inih (foto screen shoot penampakan lemari Lolly), ini lemari lo nih. Lo liat ini yang atas baju lo, yang bawah kerudung lo. Nah yang ini (foto screenshoot video Lolly pakai hijab marah-marah apartemennya diacak-acak) yang lo pake tadi kan lo yang acak-acak,” kata dia.

Mail sendiri sudah seperti lelah dengan kelakuan putri sahabatnya itu dan menyinggung masalah mental gadis 16 tahun itu.

“Ccck, sakjiw,” kata dia.

Sebelumnya berdasarkan video yang ditunjukkan Lolly terlihat lemari pakaiannya seperti telah diacak-acak. Putri sulung Nikita Mirzani terlihat mengeluarkan kata-kata kasar saat tau lemarinya diacak-acakz 

“Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Anjxxg lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak,” kata dia dikutip dari instagram storiesnya. 

Tidak hanya itu saja, putri sulung Nikita Mirzani itu juga mempertanyakan maksud dan tujuan kedatangan ibunya ke apartemennya. Sebab kedatangan ibunya itu justru malah mengacak-acak apartemennya. Dia sendiri mengaku tidak menyembunyikan apapun di apartemennya sehingga sudah tidak sepantasnya apartemennya diacak-acak.

“Pengen cari apaan lo? Gue gak ngumpetin apa-apa loh. Di sini lo justru malah lo yang ngumpetin kebenaran, gila kaget gue diacak-acak gini loh baju gue, buset. Cari apaan lo di kamar gue lo. Buktinya ada gue di sini, anxxxg makanya lo begitu, udah sakit lo!,” kata dia.

Tak hanya itu saja dalam caption unggahannya itu, putri sulung Nikita Mirzani juga mengeluarkan kata-kata kasar untuk sang ibu. 

“GA ADA ADABNYA LO NIKMIR! BANGxxT LO NIKMIR! DIACAK-ACAK SEMUA SAMA LO! PERCUMA LO ACAK-ACAK KAMAR GUA! DI SINI GUA BUKTINYA! DI SINI GUA YANG RASAIN DAN ALAMIN! GUA YANG JALANIN HIDUP GUA! GUA HABISIN LO YAH AKAN GUA BONGKAR SEMUA!,” tulis dia. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya