Lolly Ngamuk Apartemennya Diacak-acak hingga Keluarkan Kata-kata Kasar: Gak Ada Adab Lo Nikmir!

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta, VIVA – Rabu malam, Nikita Mirzani didampingi dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra diketahui mendatangi apartemen putrinya Laura Meizani alias Lolly. Dalam unggahan video di akun Instagram Nikita Mirzani, saat menyambangi apartemen putri sulungnya itu terlihat juga ada tiga pria lainnya bersamanya. 

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Dua pria diantaranya terlihat sempat menggedor salah satu pintu di apartemen tersebut. Pria dengan rambut berwarna hijau tersebut terlihat sempat mengetuk pintu salah satu unit apartemen. Scroll lebih lanjut.

“Permisi,” ucapnya.

Putri Nikita Mirzani Ngamuk: Gue Pakai Hijab dari Hati, Bukan Buat Pencitraan!

Saat itu putri sulung Nikita Mirzani tak berada di dalam apartemennya. Tak lama berselang Lolly sempat mengunggah video di instagram storiesnya dan terlihat menunjukkan apartemennya diacak-acak. Dalam video tersebut, suara putri sulung Nikita Mirzani nampak bergetar dan meluapkan kemarahannya. 

Bantah Hamil, Lolly Sebut Hasil Tes Pack Garis Duanya Disebabkan Karena Konsumsi Obat Hormon

Sebab berdasarkan video yang ditunjukkannya lemari pakaiannya diacak-acak. Putri sulung Nikita Mirzani terlihat mengeluarkan kata-kata kasar saat tau lemarinya diacak-acak.

“Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Anjxxg lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak,” kata dia dikutip dari Instagram storiesnya. 

Tidak hanya itu saja, putri sulung Nikita Mirzani itu juga mempertanyakan maksud dan tujuan kedatangan ibunya ke apartemennya. Sebab kedatangan ibunya itu justru malah mengacak-acak apartemennya. Dia sendiri mengaku tidak menyembunyikan apapun di apartemennya sehingga sudah tidak sepantasnya apartemennya diacak-acak.

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Youtube/TransTV

“Pengen cari apaan lo? Gue gak ngumpetin apa-apa loh. Di sini lo justru malah lo yang ngumpetin kebenaran, gila kaget gue diacak-acak gini loh baju gue, buset. Cari apaan lo di kamar gue lo. Buktinya ada gue di sini, anjxxg makanya lo begitu, udah sakit lo!,” kata dia.

Tak hanya itu saja dalam caption unggahannya itu, putri sulung Nikita Mirzani juga mengeluarkan kata-kata kasar untuk sang ibu. 

GA ADA ADABNYA LO NIKMIR! BANGxxT LO NIKMIR! DIACAK-ACAK SEMUA SAMA LO! PERCUMA LO ACAK-ACAK KAMAR GUA! DI SINI GUA BUKTINYA! DI SINI GUA YANG RASAIN DAN ALAMIN! GUA YANG JALANIN HIDUP GUA! GUA HABISIN LO YAH AKAN GUA BONGKAR SEMUA!,” tulis Lolly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya