Ramai Dikabarkan Alami Kekerasan Fisik dari Vadel Badjideh, Lolly: Itu Gue Kejedot!

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sosok putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau dikenal dengan Lolly terus menjadi sorotan publik. Awal bulan ini, anak dari Nikita Mirzani tersebut diduga mendapat kekerasan dari sang kekasih, Vadel Badjideh.

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Kabar ini bermula dari unggahan pesan DM yang diunggah dari akun instagram rekan Lolly. Dalam pesan tersebut mengungkap bahwa dirinya sempat dimintai tolong oleh Lolly untuk menghubungi Nikita Mirzani dan memberitahukan kondisi Lolly.

"Dia tuh yang minta aku bilang ke ka Niki, dia hamil karena udah gak kuat, dipukulin, diselingkungin," demikian bunyi keterangan dari unggahan instagram stories tersebut.

Putri Nikita Mirzani Ngamuk: Gue Pakai Hijab dari Hati, Bukan Buat Pencitraan!

Teman dari Lolly tersebut juga menyebut dirinya memiliki bukti dugaan kekerasan yang diterima putri sulung Nikita Mirzani tersebut. Dalam unggahan tersebut terlihat foto Lolly yang menggunakan sleveless dan menunjukkan lengannya yang terlihat memar. Memar tersebut juga terlihat sudah berwarna ungu. 

Bantah Hamil, Lolly Sebut Hasil Tes Pack Garis Duanya Disebabkan Karena Konsumsi Obat Hormon

Selain itu juga dilampirkan bukti dm diduga dari Lolly yang meminta untuk dijemput lantaran sudah tak kuat dengan sikap Vadel kepadanya. Berdasarkan pesan tersebut, diduga Lolly mendapatkan kekerasan verbal dari pria tersebut.

"Kak tolong jemput aku. Aku capek!! Jemput aku kak, Vadel ngatain aku lagi," demikian chat dm yang diduga dikirimkan Lolly.

Ramainya kabar dugaan Lolly mendapatkan kekerasan dari Vadel, Rabu sore 18 September 2024, Lolly kembali membuat video klarifikasi terkait dengan isu tersebut. Diungkap Lolly dalam foto dirinya yang menggunakan tanktop dan terlihat memar di lengannya itu bukanlah hasil dari kekerasan yang dilakukan oleh Vadel. Lolly menyebut bahwa luka memar itu terjadi lantaran dirinya kejedot.

"Lu ya Cindy ya. Lu ya ngeupload-upload screen record VC (Video Call). Asal kalian tahu ya di dalam VC itu yang gue pakai tanktop itu gue bukan curhat sama dia. Kan gue bilang ke lo kalau gue di situ kalau gue kejedot," kata dia dikutip dari instagram stories Lolly.

Dirinya juga mengungkap bahwa saat itu, Cindy temannya mengungkap bahwa Lolly sempat kejedot. Namun Lolly heran mengapa Cindy malah berpikir luka memar yang ada di lengannya itu adalah luka akibat pukulan dari Vadel.

"Di situ lo sendiri yang ngomong sendiri Cindy 'Lolly sih ngomong ke aku dia kejedot, tapi aku sih berpikiran dia dipukul' ngapain lo berpikiran begitu, ngapain? Gila kalau gue bilang kejedot, ya kejedot ngapain bilang gue dipukul Vadel," kata dia.

Dia menambahkan,"Terus kalau badan lo biru, lo kan punya pacar nih ya terus kalau badan lo biru, terus gue bisa salahin pacar lo gitu karena itu dipukulin? karena itu pemikiran gue? gila lo ya," kata dia berapi-api.

Lolly juga mengungkap bahwa saat melakukan video call dengan Cindy dirinya tak sadar bahwa Cindy merekam percakapan di antara mereka.

"Di situ gue gak tahu ya kalau itu discreen record, padahal di situ gue niat baik loh. Selama ini gue baik loh, gue selalu ngebayar utang lo, enggak pernah enggak bayar utang," ujar dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya