Dilaporkan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Jessica Felicia Yakin Azizah Salsha Selingkuh

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Selebgram Jessica Felicia dilaporkan Azizah Salsha atas dugaan pencemaran nama baik terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Sejumlah Akun Meminta Maaf, Azizah Salsha Bakal Hentikan Kasus Pencemaran Nama Baik?

Sebelumnya Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial terkait adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse kriminal (Bareskrim) Polri, salah satunya akun Jessica Felicia

Konten Kreator Jessica Felicia ditemani kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy telah memenuhi panggilan Polisi di Bareskrim Polri pada Selasa, 17 September 2024.

Kuasa Hukum Pastikan Azizah Salsha akan Buka Suara, Kapan?

Dikutip dari akun instagram @rumpii_asiik, Jessica Felicia pun menyatakan kalau perselingkuhan Azizah Salshaa dengan Salim Nauderer adalah benar.

Selebgram Jessica Felicia yakin Azizah Salsha dan Salim Selingkuh

Photo :
  • Instagram @jessicafeliciapard
Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Kuasa Hukum: Kita Lihat Nanti

"Kalau dari saya sih memang perselingkuhan itu memang betul adanya ya," kata Jessica Felicia di Bareskrim Polri seperti dikutip akun instagram @rumpii_asii.

Selebgram yang kerap membuat konten itu juga mengaku memiliki bukti-bukti yang mendukung bahwa mereka benar-benar selingkuh.

"Untuk bukti lebih lanjutnya sudah kita serahkan kepada pihak yang berwajib ya," tambahnya.

Ia pun meminta doa agar permasalahan yang dihadapi dirinya terkait dilaporkan Azizah agar berjalan dengan lancar.

"Perselingkuhan antara Salim dan Ziza itu memang benar adanya dan saya minta doanya aja supaya permasalahan ini cepat selesai dan supaya berjalan lancar," beber Jessica Felicia.

Sebelumnya diberitakan, Kuasa hukum selebgram Jessica Felicia, Ahmad Ramzy, secara tegas membenarkan adanya hubungan terlarang antara keduanya.

"Ini kan kaitannya dengan Rachel, Salim dan Zize. Saya kebetulan juga ya sama Salim pernah juga di PH-nya Salim, saya kenal juga dengan Rachel," ujar Ahmad Ramzy yang dikutip dari kun Instagram @lambegosiip.

Ahmad Ramzy mengungkapkan bahwa dirinya telah mengkonfirmasi langsung kepada Salim Nauderer mengenai kebenaran isu perselingkuhan tersebut.

"Saya menanyakan keduanya perihal kabar itu, memangnya benar enggak sih, terkait perselingkuhan itu? Keduanya itu mengatakan iya. Baik Rachel mengiyakan, dan Salim juga bilang iya, bang beritanya benar," ujar Ahmad Ramzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya