BCL Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Mendiang Ashraf, Begini Respon Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

Jakarta, VIVA – Rabu, 18 September 2024 dini hari, Bunga Citra Lestari mengunggah foto mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Unge, sapaannya mengunggah foto mendiang Ashraf Sinclair untuk memperingati hari kelahirannya 45 tahun yang lalu.

BCL Kenang Momen Indah Bersama Ashraf Sinclair, Komentar Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto lama mendiang Ashraf Sinclair yang menggunakan t-shirt dan topi nampak meniup lilin di atas kue coklat miliknya. Tak hanya itu saja, BCL juga terlihat menuliskan pesan mendalam untuk mendiang suaminya itu di hari kelahirannya.

"Selamat ulang tahun untukmu yang di surga. Aku ngerasa seperti punya banyak kata untuk diucapkan, begitu banyak cerita untuk diceritakan tapi aku enggak tau seperti apa mengungkapkannya," tulis BCL.

Ungkapan Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Haru: Happy Birthday in Heaven!

Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak ini hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua kenangan yang telah mereka lalui bersama.

"Dari semua yang bisa aku katakan adalah terima kasih... Terima kasih atas semua kenangan indah, semua perjuangan yang telah kita lalui bersama, bahagia, tawa, dan sedih yang kita bagi bersama. Terima kasih atas semua kenangan yang kita buat bersama. Kamu begitu berarti buat ku dan semua orang yang menyayangi kamu. Selama merayakan ulang tahun di sana (surga)," tulis BCL.

BCL Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair: I Miss You

Dia juga mengungkapkan rasa rindu mendalam terhadap mendiang suaminya di akhir unggahan tersebut.

"I Miss you," tulis BCL.

Unggahan tersebut sontak saja langsung menuai banyak kritik dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyayangkan unggahan BCL tersebut. Sebab mereka menilai BCL tidak menghargai suami barunya, Tiko Aryawardhana.

"Ungeee gimana perasaan suami barumu apa dia tidak terluka?," komentar netizen.

"yang aneh-aneh aja buat status gak ngehargai suaminya. Kalaupun mau buat caption ya mestinya selamat ulang tahun di surga aja cukup. Rasa apapun itu cukup ada di hati lah. Bisalah menghargai suamimu sekarang helloooo... gak betol juga kek gini," kata lainnya.

"kuat-kuat ya buat suami barunya," kata lainnya.

Di sisi lain, di tengah komentar negatif netizen tersebut. Suami baru BCL, Tiko Aryawardhana sendiri juga sempat terlihat ikut berkomentar di unggahan tersebut. Komentar Tiko Aryawardhana memberikan emoticon love warna merah. BCL pun juga ikut membalas komentar Tiko dengan emoticon yang sama.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya