BCL Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair: I Miss You

Ashraf Sinclair dan BCL.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

Jakarta, VIVA – Bunga Citra Lestari (BCL)  mengenang kembali mendiang sang suami, Ashraf Sinclair, di Instagramnya. Nostalgia tersebut dibagikan tepat di hari ulang tahun Ashraf yang jatuh pada hari ini, Rabu, 18 September.

BCL Kenang Momen Indah Bersama Ashraf Sinclair, Komentar Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan

Melalui Instagram, BCL membagikan pesan haru untuk merayakan ulang tahun sekaligus mengenang Ashraf yang telah tiada sejak 18 Februari 2020. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Dalam unggahannya, BCL membagikan potret kenangan ketika Ashraf sedang meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. "Happy Birthday in Heaven.. (Selamat Ulang Tahun di Surga..)" kata penyanyi 41 tahun itu, seperti dikutip pada Rabu, 18 September 2024.

BCL Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Mendiang Ashraf, Begini Respon Tiko Aryawardhana

Dalam keterangan fotonya itu, BCL mengungkapkan betapa sulit baginya untuk mengungkapkan perasaannya. "I feel like I have so many words to say, so many stories to tell... but just I don't know to say it (aku merasa seperti memiliki begitu banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan... tapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya)" ungkap BCL.

Ungkapan Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Haru: Happy Birthday in Heaven!

Tak hanya itu, istri Tiko Aryawardhana ini.juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam untuk semua kenangan indah yang telah mereka bagikan selama bersama.

"All that I can say is thank you... Thank you for all the beautiful moments, all the struggle that we went through, the joy, the laughter and the tears that we shared together... Thank you for all the memories that we had together (yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih... Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kebahagiaan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama... Terima kasih untuk semua kenangan yang kita miliki bersama...)" tulisnya.

Pelantun lagu Cinta Sejati ini mengungkapkan betapa pentingnya Ashraf dalam hidupnya dan bagi semua orang yang mencintainya. "You mean so much to me, and to everyone who loves you (kau berarti begitu banyak bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu)" tambahnya.

BCL lalu mengakhiri pesannya dengan ungkapan kerinduan. "Have a wonderful celebration there.. I miss you.. (selamat merayakannya di sana.. Aku merindukanmu...)" kata BCL.

Sebagaimana diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008 dan dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair. Pernikahan mereka dipisahkan oleh maut saat Ashraf meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung.

Setelah kehilangan tersebut, BCL memulai lembaran baru dalam hidupnya dengan menikahi Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Meski telah menemukan kebahagiaan baru, BCL tetap menjaga kenangan indah bersama Ashraf Sinclair dengan penuh cinta.

"Terharu bacanya," kata netizen di kolom komentar. "Respect sama Bunga juga suami yang baru.. hbd in heaven Ashraf," komentar yang lainnya.

"Sedih banget pas baca, aku kangen kamu," tulis netizen. "Al Fatihah untuk almarhum Ashraf," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya