Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

Jakarta, VIVA – Laura Meizani alias Lolly lagi-lagi membela sang kekasih Vadel Badjideh yang belakangan ini kabarnya telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan persetubuhan anak di bawah umur. Bahkan, VA yang diduga adalah Vadel Alfajar Badjideh itu disebut telah menyuruh korban LM mengaborsi kandungannya sebanyak dua kali.

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Alih-alih luluh dan minta maaf pada Nikita Mirzani yang merupakan ibu kandungnya sendiri, Lolly malah semakin membela Vadel Badjideh. Menurutnya, selama ini ia sudah cukup bungkam ketika ada orang yang memfitnah mereka berdua. Lolly menyangkal tudingan miring tentangnya dan merasa telah jadi korban fitnah. Scroll lebih lanjut ya.

"Selama ini gue selalu diam ketika ada orang yang fitnah gue dan pacar gue. Tapi gue lihat makin hari makin ke sini kalian semakin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya," tulis Lolly di Instagram story, dikutip Rabu 18 September 2024.

Putri Nikita Mirzani Ngamuk: Gue Pakai Hijab dari Hati, Bukan Buat Pencitraan!

Lolly merasa ini sudah waktunya ia angkat bicara tentang masalah yang tengah dihadapi. Sejauh ini, Lolly hanya berani bicara ke sana ke mari soal tudingan miring yang ia sebut sebagai fitnah itu. Tetapi, ia tak bisa melawan Nikita Mirzani dengan segudang bukti yang dimiliki oleh ibu kandungnya tersebut.

Bantah Hamil, Lolly Sebut Hasil Tes Pack Garis Duanya Disebabkan Karena Konsumsi Obat Hormon

Lolly malah tidak terima ketika dibilang tukang bohong oleh san ibu. Ia pun dengan lantang menuliskan nama Nikita Mirzani pada unggahannya menggunakan huruf capslok yang menunjukkan kemarahan.

"Apalagi dengan statement NIKITA MIRZANI bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong," kata Lolly.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Tak sedikit orang yang mengira selama ini Lolly diam saja karena merasa terpaksa. Sedangkan Vadel Badjideh sampai menyewa pengacara demi meluruskan kabar miring yang menyeret namanya. Lolly mengaku sebenarnya beberapa kali sempat tampil di podcast hingga acara televisi namun semua yang ia datangi itu gagal tayang lantaran ulah Nikita Mirzani.

"Setiap gue diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gue yang ditayangin hingga sekarang. Ulah siapa? Ulahnya NIKITA MIRZANI karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gue karena kalau mereka posting mereka diancam akan dipenjara," jelas Lolly.

Tanpa memberikan bukti konkret yang mendukung pernyataannya tersebut, Lolly mengaku tahu hal itu dari para kru acara TV yang pernah mengundangnya.

Akhirnya, Lolly mengancam bakal membongkar semua aib sang ibunda dan menjelaskan kebenaran di balik masalah yang tengah ia hadapi ini secara pribadi lewat akun media sosialnya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya