Alasan Rizky Nazar Pilih Bungkam Usai Putus dari Syifa Hadju

Sifat Redflag Rizky Nazar ke Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Aktor tampan Rizky Nazar akhirnya buka suara mengenai keputusan dirinya untuk bungkam terkait kandasnya hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Keputusan ini sempat membuat banyak penggemar penasaran dan bertanya-tanya.

Terpopuler: Sopir Pribadi Bongkar Fakta Rumah Tangga Baim Wong, Reaksi Rizky Nazar Soal Syifa Hadju

Dalam penggalan video yang beredar, Rizky mengungkapkan alasan di balik sikapnya tersebut. Ia menegaskan bahwa baginya, dunia hiburan adalah tempat untuk mengekspresikan diri melalui karya, bukan untuk menjadi konsumsi publik dalam kehidupan pribadinya.

"Kenapa gue diam selama ini, gue jarang kasih statemen untuk kehidupan privasi? Karena, gue ngerasa berada di dunia entertainmen bukan untuk privasi gue," ujar Rizky dengan tegas, dikutip dari @lambegosiip, Rabu, 18 September 2024.

Rizky Nazar: Gue Senang Sekarang Syifa Ada Sosok Laki-laki Lain

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

Menurut laki-laki kelahiran 7 Maret 1996, sebagai seorang publik figur, ia ingin fokus pada karya-karyanya dan memberikan hiburan bagi para penggemar.

Respons Rizky Nazar Terkait Hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi

"Gue di sini seorang aktor bisa meluapkan jiwa seni untuk menghibur orang dan cukup itu saja," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyadari bahwa sebagai sosok yang dikenal banyak orang, ia harus siap dengan segala konsekuensinya, termasuk perhatian yang berlebihan terhadap kehidupan pribadinya. Namun, ia memilih untuk tidak terlalu larut dalam hiruk pikuk pemberitaan tentang dirinya.

"Kalau masalah lain itu haknya mereka mau menganggap seperti apa, gue tidak terlalu fokus di situ," tuturnya.

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

Sikap tenang dan bijak Rizky ini semakin terlihat ketika ia menanggapi komentar-komentar negatif dari netizen. Baginya, setiap orang berhak memiliki pendapat, dan ia tidak ingin terpengaruh oleh hal-hal negatif.

"Dari situ gue belajar, gue tetap menjadi diri sendiri dan gue tidak punya niat buruk untuk orang, kita tidak bisa menutup mulut orang untuk berpendapat dan menilai, tetapi bagaimana cara kita memandangnya dengan hal positif," ucapnya.

Selain itu, ia juga tidak lupa meminta maaf kepada para penggemar jika selama ini memiliki kekurangan. Ia berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam berkarya.

"Saya manusia biasa yang punya banyak kekurangan dan kesalahan dan saya selalu memberikan yang terbaik buat menghibur kalian semua," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya