Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Shin Tae-yong dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Laura Meizani atau yang lebih dikenal sebagai Lolly, putri sulung dari Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan publik setelah diduga melakukan penipuan terhadap pihak yang ingin meng-endorse dirinya. Kabar tersebut menjadi kabar paling banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Selasa 17 September 2024. Selain itu, berikut ini rangkuman lengkap berita terpopuler lainya.

Unggah Video Datangi Apartemen Lolly, Sahabat Nikita Mirzani: Seluas Itu Hati Ibu

Sahabat Ungkap Lolly diduga Kembali Lakukan Penipuan Endorse Rp 40 Juta

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram
Lolly Ngamuk Apartemennya Diacak-acak hingga Keluarkan Kata-kata Kasar: Gak Ada Adab Lo Nikmir!

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly diduga melakukan penipuan terhadap pihak yang ingin meng-endorse dirinya. Dugaan ini mencuat setelah mantan teman dekat Lolly, Cindy Claudia, membeberkan bukti percakapan yang menunjukkan adanya tindakan tidak jujur dari Lolly. Cindy Claudia mengunggah sejumlah tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diduga berasal dari pihak yang ingin bekerja sama dengan Lolly. Selengkapnya baca di sini.

Ibunda Paula Verhoeven Buka Suara di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga Putrinya dengan Baim Wong

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Kabar kurang sedap tengah menyelimuti rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Isu keretakan rumah tangga keduanya semakin santer terdengar setelah keduanya jarang terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Di tengah kabar tersebut, ibunda Paula Verhoeven, Lina Verhoeven, membagikan potret kebersamaan Paula dengan kedua buah hatinya. Selengkapnya baca di sini.

Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Shin Tae-yong dan Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Interaksi antara Rafathar Malik Ahmad, putra sulung pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berhasil mencuri perhatian publik. Pertemuan tersebut terjadi dalam suasana santai di kediaman keluarga Raffi Ahmad di kawasan Andara pada Minggu, 15 September 2024. Berdasarkan informasi yang diterima, kunjungan Shin Tae-yong ke rumah Raffi Ahmad bukan hanya untuk sekedar bersilaturahmi, melainkan juga membahas proyek amal yang direncanakan bersama Rans Entertainment. Selengkapnya baca di sini.

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Polisi berencana melakukan pemeriksaan kepada artis Nikita Mirzani terkait dengan laporan ke Vadel Badjideh yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeriksaan kepada Nikita Mirzani bakal dilakukan Selasa 17 September 2024. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya