Innalilahi, Rumah Musisi Joe P Project Kebakaran

Joe P Project
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Bandung, VIVA – Musisi Joehana Sutisna atau yang dikenal dengan Joe P Project tengah dilanda musibah. Rumah Joe P Project yang berada di Kecamatan Buahbatu Bandung mengalami kebakaran. Kebaran ini terjadi pada Selasa malam 17 September 2024.

Heru Budi: 61,12 Persen Kebakaran di Jakarta pada 2024 karena Korsleting Listrik

Dalam video yang beredar di kalangan awak media terlihat sejumlah mobil unit pemadam kebarakan memadati kediaman Joe P Project yang berlantai dua tersebut. 

Rumah Joe P Project

Photo :
  • istimewa
Tips Heru Budi Cegah Kebakaran di Permukiman Padat akibat Korsleting Listrik

"Rumah Jojo ya," demikian suara dalam video tersebut.

Berdasarkan keterangan yang ada di dalam video tersebut, Joe P Project beserta keluarga berhasil selamat dari insiden kebakaran tersebut. Disebut juga dia dan sang istri sempat mendapatkan perawatan berupa pemberian oksigen oleh pihak medis.

Pabrik Baja di Tangerang Terbakar, 3 Pekerja Alami Luka-luka

"Mohon doanya rumah saudara kita Jo P Project  kebarakan. Saat ini sedang berlangsung pemadaman. Dan Kang Jo berikut istrinya selamat sedang dioksigen," demikian pesan singkat yang diterima awak media. 

Belum diketahui penyebab rumah Joe P Project ini terbakar. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran terlihat sudah berada di lokasi kejadian kebakaran.

Dari video yang beredar saksi yang masih bertetangga dengan rumah Joe P Project ini mengatakan ia diminta tolong ikut memadamkan api setelah salat Magrib. 

Lokasi TPSA Bagendung, Cilegon, Terbakar

Kebakaran TPSA Bagendung Cilegon Sudah 3 Hari Belum Padam, Warga Diminta Gunakan Masker

Pernapasan dan aktifitas masyarakat terganggu, akibat terbakarnya Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung di Kota Cilegon, Banten, sejak Senin, 16 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024