Setelah Vina Anggi, Afralia Nijsen Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Karan Afralia Nijsen
Sumber :
  • Instagram/karennijsen

Jakarta, VIVA – Nama Karen Afralia Nijsen saat ini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang membuat keputusan mengejutkan dari dunia ajang ratu kecantikan Indonesia. Salah satu kontestan Miss Universe Indonesia 2024 tersebut memutuskan untuk mundur dari kompetisi ini. Padahal, malam final dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024. Pengunduran dirinya menambah perbincangan di kalangan penggemar ajang ratu kecantikan.

Geger! Dua Finalis Miss Universe Indonesia 2024 Mundur Jelang Malam Final

Keputusan Karen untuk mundur diumumkan melalui akun Instagram pribadinya pada beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya, Karen menjelaskan bahwa alasan utamanya adalah karena tidak tercapainya kesepakatan kontrak dengan pihak penyelenggara Miss Universe Indonesia. Sosok Karen pun langsung menarik perhatian dan membuat publik penasaran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Karen Afralia Nijsen

Photo :
  • Instagram/karennijsen
Profil Vina Anggi Sitorus Finalis Miss Universe Indonesia yang Mengundurkan Diri

Karen merupakan wanita kelahiran Bandung pada 8 Mei 2000. Ia dikenal sebagai seorang model dan bintang iklan lahir. Menariknya, Karen ternyata memiliki darah Belanda dan saat ini menetap di Indonesia. Meskipun tidak fasih dalam bahasa daerah asalnya, Karen memiliki kemampuan berbahasa yang luar biasa. Selain bahasa Indonesia dan Inggris, ia juga mahir berbahasa Belanda, Prancis, dan Spanyol.

Terkait pendidikannya, Karen diketahui merupakan lulusan Komunikasi dan Media di Taunton School, Somerset, di Inggris. Saat ini Karen juga menjadi Brand Ambassador (BA) dari Azzura Cosmetics.

Memecah Stereotipe! Finalis Berhijab Ravena Wulandari Cetak Sejarah di Miss Universe Indonesia 2024

Karan Afralia Nijsen

Photo :
  • Instagram/karennijsen

Selain Karen, kontestan lain, Vina Anggi Sitorus, juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari Miss Universe Indonesia 2024. Dengan pengunduran dua peserta ini, hanya tersisa 14 finalis yang akan bersaing pada malam puncak. Pemenang dari ajang ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe Internasional yang akan diselenggarakan di Meksiko pada November 2024.

Meski mundur dari ajang tersebut, perjalanan karier Karen Afralia Nijsen di dunia hiburan dan modeling tampaknya masih akan berlanjut. Ia tetap menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian publik dengan bakat dan kepribadiannya yang memikat.

Ravena Wulandari

Ravena Wulandari Finalis Berhijab yang Curi Perhatian di Miss Universe Indonesia 2024

Jadi satu-satunya Finalis Miss Universe Indonesia 2024 yang berhijab, Ravena Wulandari ingin membuktikan bahwa muslimah berhijab bukan halangan untuk maju

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024