Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Baim Wong Konferensi Pers Film Lembayung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan setelah mereka jarang tampil berdua di publik yang kemudian isu perceraian itu mencuat ke publik.

Terpopuler: Sopir Pribadi Bongkar Fakta Rumah Tangga Baim Wong, Reaksi Rizky Nazar Soal Syifa Hadju

Meskipun Baim Wong pun masih rajin mengunggah konten kesehariannya baik di platform Instagram maupun Youtube, akan tetapi momen kebersamaan itu hanya dengan anaknya saja, tanpa Paula Verhoeven.

Sinyal perceraian pasangan selebritis itu semakin kuat ketika aim Wong 'ditodong' pertanyaan oleh  Melaney Ricardo mengenai soal kondisi dalam rumah tangganya.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

"Tapi bener lo mau cerai?” tanya Melaney Ricardo yang dikutip dalam akun YouTube Melaney Ricardo yang dikutip Selasa 17 September 2024.

Lantas Baim Wong menjawab dengan doa yang terbaik untuk kondisi rumah tangganya.

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

"iya itu doain yang terbaik aja," kata Baim Wong.

Begitupun dengan Paula Verhoeven yang menyatakan perempuan harus mandiri.

“Buat aku perempuan itu harus mandiri tuh penting sekali ya, balik lagi sebenarnya di agama kita juga diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia walaupun kita adalah makhluk sosial pastinya, tapi secara hati secara prinsip kita harus bisa mandiri,” kata Paula yang dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking.

Di tengah isu perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, sopir pribadi Baim Wong yang sudah bekerja selama 5 tahun itu memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara dengan sopir pribadi Baim Wong yang dilansir dari akun YouTube Mantra Room, Baim dan Paula memang sibuk banget.

"Baim dan Paula memang sibuk banget. Jarang terlihat bareng-bareng, makanya banyak yang mulai bertanya-tanya," ungkap sang sopir dilansir Selasa 17 Agustus 2024.

Kesibukan itu yang kemudian disebut supir pribadinya yang membuat Baim terkadang harus tinggal di kantor.

"Bapak (Baim Wong) kadang-kadang tinggal di kantor, kadang juga di rumah Ibu (Paula) juga sering sibuk dengan urusannya sendiri," tambahnya.

Ia juga menambahkan, Baim Wong sering membawa anak-anaknya pada saat Baim Wong sedang kerja sehingga selalu nempel, meskipun tidak bersama Paula.

Namun sang sopir pribadi Baim Wong itu enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya