Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Tegaskan Mau Beri Pelajaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani resmi melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pada hari ini, Selasa, 17 September 2024, Nikita datang menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Niki datang dengan tiga orang saksi. 

Unggah Video Datangi Apartemen Lolly, Sahabat Nikita Mirzani: Seluas Itu Hati Ibu

Vadel sendiri merupakan kekasih dari putri Nikita Mirzani, Lolly. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Ditemui saat tiba di Polres Jakarta Selatan, Nikita menegaskan dengan dirinya melaporkan Vadel, ia ingin memberi pelajaran kepada para orangtua agar tidak tinggal diam saat buah hati diperlakukan dengan tidak baik. Diketahui, Nikita membuat laporan diduga lantaran sang buah hati mendapat perlakuan tidak baik dari Vadel.

Sekeluarga di Bogor Diteror, Satu Orang Tewas Mengenaskan

"Oke jadi gini, kenapa sih sampai gue melaporkan orang tersebut? Ini tuh untuk pelajaran buat semua orangtua yang ada di luar, ketika kalian punya anak, anak kalian masih di bawah umur, diperlakukan tidak baik, tidak benar, tidak selayaknya, kalian wajib lapor," kata Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh
Lolly Ngamuk Apartemennya Diacak-acak hingga Keluarkan Kata-kata Kasar: Gak Ada Adab Lo Nikmir!

Terlebih, Nikita mengungkap anaknya itu masih di bawah umur. Setelah membuat laporan, Nikita saat ini menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. 

"Pertama kan karena itu anak masih di bawah umur, kedua itu anak sudah melakukan hal-hal yang harusnya tidak dilakukan untuk seumuran dia gitu. Tapi, ya sudah ini kan sudah menjadi seperti ini, jadi tinggal gimana nanti bapak Kepolisian Jakarta Selatan menanggapi kasusnya," tambah Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengungkap bahwa kliennya memiliki bukti-bukti untuk memperkuat laporan tersebut.

"Bukti banyak sekali kita bawa, salah satunya adalah saksi dan bukti-bukti video yang kalau Anda melihat videonya Anda pasti yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi di sana," kata Fahmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya