Heboh Isu Pelit, Sopir Bongkar Sifat Asli Baim Wong yang Bikin Melongo

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Isu rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang tengah hangat diperbincangkan publik belakangan ini, kini menyeret nama sang aktor ke dalam tudingan baru. Selain kabar keretakan rumah tangga, Baim Wong juga dituduh memiliki sifat pelit.

Terpopuler: Sopir Pribadi Bongkar Fakta Rumah Tangga Baim Wong, Reaksi Rizky Nazar Soal Syifa Hadju

Namun, tudingan tersebut langsung dibantah tegas oleh sosok yang paling dekat dengannya, yakni sang sopir pribadi, Slamet. Dalam sebuah wawancara, Slamet mengungkapkan kekagumannya terhadap kebaikan hati Baim Wong.

"Enggak, dia (Baim Wong) masya Allah baik banget," ujar Slamet dengan penuh keyakinan, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Selasa, 17 September 2024.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Slamet kemudian menceritakan berbagai kebaikan yang telah dilakukan Baim Wong kepadanya.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

"Sudah direnovasi rumah, saya sudah menunaikan ibadah Umrah. Kebaikan yang diberikan Mas Baim tidak bisa dilupakan," ujar Slamet.

Lebih lanjut, Slamet menjelaskan bahwa kebaikan Baim Wong tidak hanya dirasakan oleh dirinya, namun juga oleh orang-orang di sekitarnya.

"Enggak (pelit) berbuat baik sama orang gak pamrih. Pokoknya tau-tau ngasih. Baik banget. Semoga Allah membalas kebaikan Mas Baim," ujar pak Slamet.

Baim Wong

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Selain itu, Slamet juga menanggapi kabar keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula, Pak Slamet hanya bisa meminta doa terbaik untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Doakan saja buat yang terbaik untuk mereka berdua. Semoga mereka berdua diberikan hidayah, manusia kalau dapat hidayah semua pasti beres, setiap hari harus ada hidayah," pungkasnya.

Sementara itu, isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi perbincangan hangat. Berbagai spekulasi bermunculan, mulai dari masalah ekonomi hingga masalah komunikasi

Hingga saat ini, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Publik pun hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya dari pasangan selebriti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya