Mengintip Perawatan Irish Bella, Pantes Cantiknya Gak Ketulungan!

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Jakarta, VIVA – Sebagai seorang aktris, menjaga penampilan adalah hal penting. Hal itulah yang diutarakan Irish Bella. Mengharuskannya tampil maksimal di depan kamera, membuat Ibel, sapaannya harus rajin-rajin merawat kulit.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

“Setiap hari saya harus tampil maksimal di depan kamera, dan itu berarti kulit harus selalu sehat, segar, dan glowing,” ujar ibu dua anak itu dalam keterangannya, dikutip Senin 16 September 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Namun, jadwal syuting yang padat, makeup tebal ditambah paparan lampu dan polusi, diakui Ibel, membuat kulitnya nampak lelah dan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. 

Produksi Kolagen Menurun Seiring Bertambahnya Usia, Kapan Treatment Face Contouring Boleh Dilakukan?

Dari situ, Irish Bella mencoba melakukan perawatan di klinik kecantikan. Mantan istri Ammar Zoni itu mengaku melakukan treatment Sylfirm X di Skaer Clinic. 

“Setelah mendengar banyak tentang Sylfirm X dan manfaatnya, saya penasaran untuk mencobanya sendiri. Saya butuh perawatan yang bisa mengatasi beberapa masalah kulit seperti kerutan halus, tekstur yang mulai tidak rata, dan pigmentasi, karena sering terpapar makeup dan pencahayaan yang intens saat syuting,” ungkapnya.

Kisah Inspiratif Nur Azizah, Cuma Lulusan SMP Kini Sukses Jadi MUA

Ibel mengatakan, hal yang membuatnya tertarik untuk menjajal treatment ini adalah karena menggunakan teknologi radiofrequency microneedling yang bekerja langsung pada lapisan terdalam kulit, sehingga membantu merangsang produksi kolagen dan elastin. 

“Hal ini berarti kulit saya bisa terlihat lebih kencang, sehat, dan bercahaya tanpa harus melewati prosedur yang invasif atau menyebabkan downtime lama, sangat penting bagi saya yang selalu sibuk,” jelasnya.

Menceritakan pengalamannya selama menjalani perawatan, Irish Bella mengaku sangat nyaman. Menurutnya, proses treatment dilakukan dengan cepat dan tidak menyakitkan. 

“Tidak ada rasa panas yang berlebihan atau ketidaknyamanan, hanya sedikit sensasi hangat di kulit. Saya sangat lega karena tidak ada downtime yang berarti. Jadi setelah perawatan selesai, saya bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa, bahkan kembali ke jadwal syuting,” katanya.

Setelah menjalani perawatan Sylfirm X, Irish Bella mengaku langsung merasakan perubahan pada kulitnya. Dia merasa, kulitnya terasa lebih halus, kencang, dan glowing. 

“Biasanya, saya khawatir dengan garis halus di sekitar mata dan dahi, tetapi setelah perawatan ini, saya merasa lebih percaya diri karena kulit saya tampak lebih muda dan segar,” pungkasnya.

Menurut Ibel, hal yang dia suka dari perawatan Sylfirm X ini adalah kemampuannya untuk bekerja secara mendalam tanpa merusak permukaan kulit. 

“Tidak ada bekas kemerahan atau iritasi yang membuat saya harus menunda pekerjaan. Saya juga merasa kulit saya semakin cerah dan merata, masalah pigmentasi dan pori-pori besar yang dulu sering mengganggu pun berkurang secara signifikan,” imbuh Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya