Vadel Badjideh Ngaku Prank Netizen Soal Hubungan dengan Lolly: Kalian Gak Bisa Nyerang Gue!

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly belakangan menuai sorotan publik sejak beredar gosip bahwa mereka sudah pernah berhubungan badan di luar nikah. Lebih parah lagi, Lolly dikabarkan sempat hamil hingga mengaborsi kandungannya sebanyak dua kali hingga membuat sang ibunda, Nikita Mirzani, geram dan melaporkan Vadel Badjideh ke polisi.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Padahal, beberapa bulan yang lalu Vadel Badjideh mengaku sudah putus hubungan dari Lolly karena kekasihnya itu tak mau menuruti perintahnya untuk kembali pada Nikita Mirzani. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Vadel Badjideh justru memberikan pernyataan yang berbeda bahwa ia sebenarnya tak pernah putus dari Lolly. Vadel Badjideh mengaku sudah menipu publik terutama netizen soal kondisi hubungan asmaranya itu.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

"Kalau buat putus, kalian di-prank semua sama gue," kata Vadel Badjideh, mengutip video Instagram @tante.rempong.official, Senin 16 September 2024.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh dengan sangat percaya diri merasa hebat karena berhasil menipu banyak orang. Ia menekankan, dari sana lah hubungannya dengan Lolly menjadi lebih tertutup karena tidak ada seorang pun yang bisa tahu kebenarannya.

Vadel Badjideh merasa tidak akan ada yang berani menyerang dirinya dengan gosip-gosip yang akan mencoreng nama baiknya. Sebab, ia percaya netizen yang hanya bisa menghujat di sosial media sebenarnya tidak punya bukti atas apa yang mereka lontarkan.

"Itu yang membuat gue jadi privasi lagi, kalian nggak bisa nyerang gue," katanya.

Vadel Badjideh juga memberikan peringatan pada publik supaya tidak beradu argumen dengannya. Bagaimana pun, ia merasa sebagai seorang content creator yang punya banyak ide untuk membuat sebuah skenario termasuk prank tentang kelanjutan hubungan dengan Lolly.

"Jangan adu ide sama gue, jangan adu otak sama gue, karena gue konten kreator di sini," kata Vadel Badjideh.

"Jadi kalau misalnya putus, itu prank buat kalian, hahaha. Gue tetap pacaran sama Lolly," imbuhnya.

Di sisi lain, saat ini Vadel Badjideh terancam berurusan dengan polisi setelah Nikita Mirzani mengajukan laporan. Janda tiga anak itu melaporkan Vadel Badjideh atas tuduhan dugaan hubungan badan dengan anak di bawah umur. Ada sejumlah pasal yang dijatuhkan untuk Vadel Badjideh termasuk pasal tentang kesehatan dan perlindungan anak.

Sementara Vadel Badjideh terancam dibui, Lolly sendiri malah asyik pamer kemesraan dan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya