Wedding Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi 'Nikah Lagi'

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Fitri Tropica dan Irvan Hanafi baru aja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun pada 14 September 2024. Jika kebanyakan pasangan merayakan anniversary dengan acara makan malam romantis atau pergi berlibur sekeluarga, Fitri Tropica dan sang suami justru 'nikah lagi' dalam rangka merayakan hari jadinya.

Momen Mendebarkan Anak Fitri Tropica Lihat Sesuatu Terbang di Kamar, Ternyata...

Ternyata, Irvan Hanafi yang pertama kali mencetuskan rencana untuk mengadakan sesi foto pernikahan lagi di hari anniversary mereka.

Tetapi, saat itu Fitri Tropica baru saja melahirkan sehingga berat badannya naik drastis membuatnya enggan tampil di depan kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cassandra Lee Menikah dengan Ryuken Lie, Resepsi Digelar Tahun Depan

"Berawal dari requestan suamiku @irvantoge dulu “kita bikin foto nikah lagi yu! Dulu pas nikah aku kurus!” Tapi berhubung dia ngomongnya pas bb aku lg naik 30 kg habis lahiran jadi tentu saja jawabannya NO??" tulis Fitri Tropica di Instagram, dikutip Senin 16 September 2024.

Instagram El Rumi Diserbu Netizen Usai Kondangan Bareng Syifa Hadju, Banjir Dukungan

Akhirnya setelah beberapa waktu, Fitri Tropica bisa mendapatkan berat badannya yang ideal lagi, ia ingin mewujudkan keinginan sang suami.

Tak tanggung-tanggung, Fitri Tropica bukan hanya mengajak sang suami berfoto seperti momen pernikahan mereka dahulu, melainkan langsung mengulang lagi momen pernikahannya termasuk saat akad nikah dan resepsi.

"Akhirnya karena sekarang BB sudah kembali ke sebelum hamil dua princessku, kepikiran lah ide untuk mewujudkan harapan bapak @irvantoge itu pas anniv pernikahan 10 tahun kita di tgl 14 September 2024. Ga tanggung tanggung. Ga cuma foto wedding. RESEPSI WEDDINGNYA SEKALIAN LAH! GASKEUN!" jelasnya.

Untuk mewujudkan kejutannya itu, Fitri Tropica membuat tipuan kepada sang suami. Ia menjelaskan bahwa Irvan Hanafi dan grup dancenya akan menjadi bintang tamu rahasia di sebuah acara sosialita.

Oleh sebab itu, selama berada di venue acara Irvan Hanafi tidak diizinkan untuk keluar ruangan agar tidak ada satupun orang yang melihatnya.

Padahal, itu lah cara agar Irvan Hanafi tidak melihat orang-orang yang tengah mempersiapkan kejutan pernikahan untuknya.

Setelah menunggu beberapa saat sambil mengira bakal perform, Irvan Hanafi memasuki ruangan yang telah didekorasi sedemikian rupa selayaknya acara resepsi pernikahannya dahulu.

Di situ, sudah ada Fitri Tropica yang memakai gaun pengantin bersama anggota keluarga lainnya.

"Dan JENGJEEEENG! Kurang lebih ekspresi shock bagai terkena gendamnya cukup terasa lah ya di layar handphone kalian. BTW Antusiasmenya pack endru pas masuk ballroom juga patut diacungi jempol sih," ujar Fitri Tropica.

Kejutannya pun sukses diberikan untuk sang suami yang nampaknya sama sekali tidak menyangka akan 'nikah lagi' dengan istrinya sendiri.

Untuk itu, Fitri Tropica berdoa agar rumah tangganya senantiasa dirahmati oleh Allah SWT dan awet sampai akhir hayat.

"Sekali lagi happy 10 years anniv suamiku. Masih langkah kecil memang, tapi semoga Allah selalu rahmati dan berkahi pernikahan kita tidak cuma 10 atau seratus tahun. Tapi bersama selamanya. Forever together, til jannah. Insya Allah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya