Enggan Punya Pasangan Cuma karena Cinta, Celine Evangelista: Gue Realistis, Bukan Materialistis

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista dikenal sebagai artis yang mandiri lantaran ia harus menghidupi anak-anaknya sendirian setelah bercerai dari Stefan William.

Alasan Celine Evangelista Pilih Diam Meski Anak Tak Dinafkahi Stefan William, Singgung Rencana Tuhan

Sebagai ibu tunggal, Celine Evangelista sibuk bekerja untuk mencari uang bagi kedua putranya tetapi ia juga masih kerap kedapatan dekat dengan sejumlah pria, seperti Marshel Widianto hingga Stevan Pasaribu.

Meskipun terlihat masih berusaha mendapatkan pasangan hidup yang baru, Celine Evangelista mengaku tidak mau menggantungkan hidupnya pada laki-laki.

Celine Evangelista Menangis dan Bergetar saat Sujud di Tengah Perseteruan dengan Stefan William

Ia bahkan mengaku tak pernah meminta apapun dari pasangannya meskipun kebanyakan dari mereka adalah orang yang kaya raya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram
Diperlakukan Buruk Eks Suami, Celine Evangelista: Tidak Haus Validasi, Biar Tuhan yang Membalas

"Gue itu nggak pernah minta apapun dari laki-laki, kalau kaya itu adalah nilai plus," ungkap Celine Evangelista, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 16 September 2024.

Celine Evangelista tak menampik bahwa ia juga sering dekat dengan pria berduit yang membuatnya terlihat seolah mengincar harta dari mereka.

Namun sebagai manusia biasa, Celine Evangelista juga harus memastikan adanya perasaan yang tulus ketika menjalin hubungan dengan orang lain.

Di satu sisi, Celine Evangelista ingin dicintai dan mencintai pasangannya. Namun di sisi lain ia juga harus bersikap realistis bahwa hidup dengan pasangan tidak bisa hanya didasari oleh rasa cinta saja.

"Gue nggak munafik, gue cinta sama orang harus ada perasaan, harus ada feeling, tapi gue juga realistis," kata Celine Evangelista.

"Gue nggak mungkin dong makan cinta, abis gitu gue biarin anak gue makan nasi sama garam sama tempe. Demi gue mau makan cinta gue, nggak mungkin kak," tambahnya.

Meski begitu, Celine Evangelista tak mau disebut sebagai orang yang materialistis lantaran mengincar laki-laki berduit.

Ia menegaskan itu adalah sikap yang realistis karena menurutnya hidup tidak melulu soal cinta tetapi ada juga kebutuhan-kebutuhan setiap hari yang harus dipenuhi.

Celine Evangelista

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Gue juga realistis, bukan materialistis," katanya.

Netizen lantas mengomentari pernyataan Celine Evangelista itu dengan berbagai sudut pandang.

Ada saja netizen yang mengkritik Celine Evangelista lantaran menyebut makan nasi dengan garam dan tempe seolah gambaran kesulitan hidup.

Sedangkan yang lain justru setuju dengan sikap realistis Celine Evangelista tersebut.

"Saya setuju sama bu Celine. Sekarang hidup di era now apa-apa kudu harus pakai dui, biaya sekolah, beli ini itu, benar sih," komentar netizen.

"Saya baru tahu makan pakai garam dan tempe itu ukuran ekonomi ke bawah," kata yang lain.

"Iya benar emang kudu realistis dan pakai akal sehat. Kaya tapi pelit dan KDRT juga red flg. Ganteng, miskin, mokondo, malas, ini juga redflag. Yang biasa-biasa aja tapi setia, gak pelit, gak KDRT, itu baru oke," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya