Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 15 September 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Tiga dari empat artikel tersebut, salah satunya mengenai Andre Taulany membahas perselingkuhan. 

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Andre Taulany masih saja menjadi sorotan di tengah proses cerainya dengan Rien Wartia. Andre Taulany diam-diam sudah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya sejak April 2024 lalu dan baru terkuak sebulan belakangan. Padahal, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia terbilang cukup adem ayem karena jarang diterpa gosip miring.

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Biar Ada Efek Jera

Andre Taulany sempat menegaskan bahwa penyebab perceraiannya bukan karena masalah finansial ataupun kehadiran orang ketiga. Namun, video tentang ucapan Andre Taulany mengenai perselingkuhan kini menjadi viral. Seperti bicara dari hati yang terdalam, Andre Taulany berpesan agar orang-orang yang menjadi korban perselingkuhan mengubah cara berpikirnya.

Baca selengkapnya di sini. 

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Tsania Marwah

Photo :
  • Tangkapan Layar (YouTube: CURHAT BANG Denny Sumargo)

Pesona Tsania Marwa memang tak bisa dipungkiri. Selain memiliki paras yang cantik, wanita kelahiran 5 April 1991 ini juga dikenal memiliki kecerdasan yang luar biasa. Hal ini terbukti dari riwayat pendidikannya yang sangat mengesankan.

Terbaru, pesona Tsania kembali menjadi sorotan publik setelah ia digoda oleh komedian Andre Taulany dalam program acara televisi. Pujian Andre terhadap kecantikan dan kecerdasan Tsania semakin membuat publik penasaran dengan sosok wanita yang satu ini.

Baca selengkapnya di sini. 

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Nikita Mirzani melaporkan pacar anaknya, Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024. 

Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya di sini. 

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Video lawas Andre Taulany yang memberikan nasihat bijak terkait perselingkuhan kembali menjadi sorotan publik. Unggahan tersebut kembali viral di media sosial, khususnya setelah kabar perceraiannya dengan Rien Wartia Triginia atau Erin Taulany mencuat.

Dalam potongan video yang beredar, mantan vokalis band Stinky itu tampak memberikan semangat kepada para korban perselingkuhan. Dengan nada tegas, Andre menyatakan bahwa orang yang seharusnya merasa dirugikan bukanlah pihak yang diselingkuhi, melainkan pelaku perselingkuhan itu sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya