Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Kuasa Hukum: Marah Banget

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024. Diketahui, Vadel adalah kekasih dari putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab dengan nama Lolly. 

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Bajideh)," ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, baru-baru ini.

"Pertama Undang-undang kesehatan, Kemudian perlindungan anak, terus kemudian KUHP," tambahnya.

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Pada saat dihubungi, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkap alasan kliennya melaporkan Vadel. Diungkap Fahmi, Niki marah dengan perlakuan Vadel terhadap Lolly.

"Ya seorang ibu kalau sudah marah anaknya diperlakukan seperti itu ya seperti ini akibatnya," kata Fahmi Bachmid, Minggu, 15 September 2024.

"Marah banget lah, itu kan anak kandungnya," tambahnya.

Diungkap Fahmi, Niki membawa barang bukti berupa foto dan video pada saat melaporkan Vadel. 

"Bawanya itu ada video, ada foto, yang tidak bisa ngelak. Jadi kalau dia bilang itu tidak pernah hamil, wong kita punya fotonya kok," kata Fahmi Bachmid.

Dalam kesempatan itu, Fahmi belum bisa memastikan kapan Niki sebagai perlapor akan diperiksa. Fahmi juga enggan mengungkap kondisi hubungan terkini antara Niki dengan Lolly, lantaran sudah masuk ranah pribadi.

"Kalau itu urusan pribadi, saya enggak nanya lah," kata Fahmi Bachmid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya