Oki Setiana Dewi dan Keluarga Mulai Chapter Baru di Mesir

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

Jakarta, VIVA – Oki Setiana Dewi kini telah pindah ke Mesir. Oki berangkat pada Minggu malam, 14 September 2024. Pada saat ditemui, Oki mengungkap rasa syukur lantaran dirinya pindah ke Mesir dengan tujuan untuk mencari ilmu, melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar.

Oki Setiana Dewi Diterima Kuliah di Al-Azhar Mesir, Mimpi 16 Tahun Akhirnya Terwujud

"Alhamdulillah waktu tak terasa terus berjalan. Hari ini 14 September 2024 nanti malam saya akan berangkat ke Mesir," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2024.

"Alhamdulillah hari ini malam ini saya akan berangkat ke Mesir dan di Mesir nanti memang Alhamdulillah saya sudah keterima di jurusan Ushuluddin di universitas Al-Azhar Mesir. Jadi tahun ini menjadi pelajar lagi untuk melanjutkan kuliah," tambahnya.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Tidak sendiri, Oki pindah ke Mesir dengan tiga buah hatinya yang juga melanjutkan sekolah di sana. Sebagai seorang ibu, Oki bersyukur lantaran tiga orang anaknya kini telah diterima sekolah di Mesir.

Terpopuler: Tanggapan Oki Setiana Dewi Soal Poligami, Kabar Duka Dali Wassink Meninggal Dunia

"Dua minggu sebelumnya anak-anak sudah berangkat duluan karena mereka sudah masuk sekolah. Alhamdulillah untuk Maryam, Khadijah, Ibrahim sudah bersekolah," kata Oki.

Putra keempat Oki, Sulaiman tidak diajak pindah lantaran anak bungsunya itu masih kecil. Maka dari itu, Oki dan sang suami nantinya akan gantian menjaga Sulaiman.

"Adapun untuk Sulaiman anak yang paling kecil saat ini usia 4 tahun masih TK tidak kami bawa dulu untuk ke Mesir karena Sulaiman masih harus menyelesaikan terapi wicaranya jadi kita bergantian. Ketika saya ke Mesir, suami ke Indonesia jadi bergantian terus menerus. Dalam sebulan dua bulan kami akan terus bergantian satu sama lain," kata Oki.

"Sulaiman akan kami bawa ketika bahasa Indonesianya lebih bagus dan menyelesaikan terapi wicaranya, akan melanjutkan sekolah di Mesir," tambahnya.

Khabib Nurmagomedov

Wow! Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia, Oki Setiana Dewi Sambut Bangga

Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan perasaan bangganya kepada Khabib Nurmagomedov, sosok atlet Muslim dengan torehan prestasi luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024