Sebelum dilaporkan Nikita Mirzani, Lolly Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Vadel?

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Nikita diketahui sempat menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis lalu untuk melaporkan pria berinisial VA yang diketahui Vadel Badjideh

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Nikita melaporkan kekasih putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Namun di satu sisi, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi tak memberikan detail terkait dengan laporan yang dibuat Nikita Mirzani.

Di sisi lain, sebelum Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh, publik dibuat tercengang dengan isu perlakuan yang dilakukan Vadel Badjideh terhadap Lolly. Belakangan ini ramai isu putri sulung Nikita Mirzani tersebut hamil. 

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Tak hanya itu saja, salah satu teman Lolly juga mengungkap pengakuan mengejutkan lainnya yang harus dialami oleh Lolly. Dalam pesan instagram yang viral di akun instagram @suaranetizen.id Lolly disebut-sebut sempat mengalami dugaan kekerasan dari Vadel Badjideh. Dalam pesan tersebut teman Lolly mengungkap bahwa dirinya diminta oleh Lolly untuk menghubungi Nikita Mirzani dan memberitahukan kondisi putri sulungnya itu.

“Dia tuh yang minta aku bilangin ke ka Niki dia hamil karena udah gak kuat. Dipukulin, diselingkuhin,” demikian pesan dm tersebut.

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Teman dari Lolly tersebut juga menyebut dirinya memiliki bukti dugaan kekerasan yang diterima putri sulung Nikita Mirzani tersebut. Dalam unggahan tersebut terlihat foto Lolly yang menggunakan sleveless dan menunjukkan lengannya yang terlihat memar. Memar tersebut juga terlihat sudah berwarna ungu. 

Selain itu dilampirkan pula dm yang diduga dikirim Lolly ke temannya itu. Dalam dm tersebut akun diduga Lolly meminta untuk dijemput lantaran sudah tak kuat dengan sikap Vadel yang diterimanya. Diduga Lolly menerima dugaan kekerasan verbal dari pria yang dicintainya tersebut. 

“Kak tolong jemput aku. Aku capek!! Jemput aku kak, Vadel ngatain aku lagi,” demikian chat dm yang diduga dikirimkan Lolly. 

Dalam unggahan tersebut juga dilampirkan dengan satu alat tes kehamilan yang diduga milik Lolly. Dari alat tes tersebut menunjukkan dua garis alias hamil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya