Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

Jakarta, VIVA – Ustazah sekaligus aktris Oki Setiana Dewi angkat bicara memberi respons perihal kabar miring yang menimpa sang adik, Ria Ricis. Sebagai informasi, sebelumnya ramai beredar di media sosial perihal kabar dugaan Ria Ricis menikah siri dengan Atta Halilintar

Wow! Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia, Oki Setiana Dewi Sambut Bangga

Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa kabar itu tidak benar alias hoaks. Karena tidak benar, Oki mengungkap keluarganya tidak pernah menbahas kabar miring tersebut. 

"Karena itu enggak bener jadi kita enggak pernah bahas juga. Karena kita nganggap itu ya udah lah paling berita sehari dua hari kelar gitu," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2024. 

Oki Setiana Dewi Diterima Kuliah di Al-Azhar Mesir, Mimpi 16 Tahun Akhirnya Terwujud

"Jadi karena sesuatu yang enggak benar jadi enggak pernah dibahas juga. Jadi ya kita udah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi santai aja," tambahnya.

Oki Setiana Dewi dan Keluarga Mulai Chapter Baru di Mesir

Kemudian, Oki mengaku tidak merasa terusik dengan adanya berita bohong itu. Keluarganya sudah disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan masing-masing sehingga tidak fokus ke kabar yang sifatnya tidak jelas atau bohong.

"Tidak terusik, kita udah disibukkan pekerjaan kita di kehidupan nyata ya teman-teman. Jadi untuk kalian semua, terima kasih sudah mau memberikan pemberitaan apapun itu. Tapi yang jelas pemberitaan itu karena itu enggak bener jadi kita enggak pernah bahas sama sekali," kata Oki.

"Kalau kami pribadi keluarga karena punya kesibukan masing-masing dan kami rasa itu berita yang enggak bener ya sudah lah," tambahnya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar telah melaporkan akun TikTok berinisal WO, lantaran diduga telah mencemarkan nama baiknya. Akun itu mengunggah konten video mengandung unsur berita bohong atau hoaks yang menyebut Atta menikah siri dengan Ria Ricis. Atta membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu, 4 September 2024. 

Ria Ricis

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Setelah Atta Halilintar, selanjutnya pihak kepolisian berencana memanggil Ria Ricis dan mantan suaminya yakni Teuku Ryan, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024