Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai publik figur yang memiliki sikap ramah dan tak segan untuk meladeni permintaan foto atau sekadar menyapa penggemar. Bukti keramahan Raffi Ahmad itu saat ini tengah viral di media sosial lantaran beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sang artis yang tak segan mencium dan mengelus kepala penggemarnya yang masih anak-anak.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Video itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, tampak seorang anak kecil perempuan melambaikan tangannya ke arah Raffi Ahmad yang berada di atas panggung.

Saat melihat ada penggemar yang masih anak-anak melambaikan tangan ke arahnya, Raffi Ahmad dengan cepat langsung merespons dengan mendatangi anak tersebut. Lalu setelah itu, Raffi merangkul, serta mencium dan mengelus kepala penggemarnya itu.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Raffi terlihat sangat ramah, begitu pun dengan penggemar anak-anak itu juga langsung tersenyum bahagia saat Raffi mencium kepalanya. Tidak hanya itu, suami dari Nagita Slavina tersebut juga tampak mangajak tos penggemar ciliknya itu.

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

Unggahan tersebut mendapat banyak respons positif dari netizen yang ikut merasa terharu melihat sikap ramah Raffi Ahmad. Mereka berbondong-bondong memuji pria kelahiran Bandung tersebut. Ada yang mengaku pernah menyaksikan secara langsung bagaimana ramahnya ayah dari Rayyanza itu.

"Pernah ketemu Rafi Ahmad emang dia SE humble itu gak sombong. Makanya rezekinya selalu ngalir," tulis netizen.

"Raffi emaang baik bggt n murah senyum," tambah yang lain.

"RAFFI AHMAD orang baik humble orang semua pasti nge fans karena sangat baik sama pengemarnya sehat selalu," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya