Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram

Italia, VIVA – Musisi Maia Estianty dengan sang suami, Irwan Mussry saat ini tampaknya tengah menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Hal itu disampaikan Maia dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Soal Pembagian Rumah ke Anak-anaknya, Ini Tanggapan Maia Estianty

Ibu tiga anak itu mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamaan dengan Irwan Mussry. Dalam unggahannya itu, pasangan suami istri tersebut tampak berpose romantis sekaligus lucu.

Maia dan Irwan dalam foto itu terlihat berpose di atas perahu di tengah danau Garda, Italia. Maia yang memegang kamera tampak tertawa saat sang suami memeluknya dari belakang. 

Maia Estianty Akui El Rumi Paling Bikin "Spaneng", Ungkap Alasannya

Kemudian di foto slide kedua, menampilkan pose lucu yakni Irwan Mussry yang mengangkat satu kakinya seolah-olah ingin digendong Maia. Pasangan suami istri itu terlihat sangat harmonis.

Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Maia mengungkap bahwa meski sudah tidak muda lagi, namun ia dan sang suami tetap memiliki jiwa muda.

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

"Jangan di swipe !!!! Nanti banyak yang komen !!!! 'Daddy minta gendong' !!!! @irwanmussry. Biar udah tua, jiwa masih lupa umur !!!! Hahahha," tulis Maia Estinaty dikutip VIVA, Minggu, 15 September 2024. 

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, unggah tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 396 ribu like.

Mereka memuji keromantisan Maia dengan Irwan Mussry dan memberi doa terbaik ke pasangan suami istri itu. Bahkan, tak sedikit juga yang memuji dan menilai Maia tampak semakin cantik. 

"Dicintai itu memang anugerah Hidup," tulis netizen.

"Cuma pengen doain bunmai bahagia selalu dgn om irwan musry sampai tua kakek nenek," tambah yang lain.

"Sekarang lebih menyala ya bunda. Tambah cantik bahagia sukses kaya raya," tulis yang lain.

"Bunda cantiiik, senaaaaaangnya liat bunda dan daddy, bahagia selalu. Amin," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya