Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Video lawas Andre Taulany yang memberikan nasihat bijak terkait perselingkuhan kembali menjadi sorotan publik. Unggahan tersebut kembali viral di media sosial, khususnya setelah kabar perceraiannya dengan Rien Wartia Triginia atau Erin Taulany mencuat.

Salim Nauderer Akui Selingkuhi Rachel Vennya

Dalam potongan video yang beredar, mantan vokalis band Stinky itu tampak memberikan semangat kepada para korban perselingkuhan. Dengan nada tegas, Andre menyatakan bahwa orang yang seharusnya merasa dirugikan bukanlah pihak yang diselingkuhi, melainkan pelaku perselingkuhan itu sendiri.

"Ketika kamu diselingkuhi, mindset-nya diubah. Yang rugi bukan kita, tapi dia yang rugi," tegas Andre dalam video tersebut.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Karena dia telah menyia-nyiakan orang setia seperti aku,” sambungnya.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Ungkapan Andre tersebut sontak memicu beragam reaksi dari warganet. Banyak yang sependapat dengan pandangan sang komedian, menganggap bahwa orang yang berselingkuhlah yang sebenarnya kehilangan banyak hal, termasuk kepercayaan dan kesetiaan pasangannya.

"Bener banget! Jadi kita enggak perlu menyalahkan diri sendiri. Dia yang salah karena nggak menghargai kesetiaan," tulis salah satu warganet.

"Udah kenyang dengan perselingkuhan, jadi paham banget apa yang dirasakan Andre," sahut warganet lainnya.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Namun, di tengah banjir dukungan, muncul pula pertanyaan-pertanyaan yang mengarah pada kehidupan pribadi Andre. Beberapa warganet mempertanyakan apakah video tersebut merupakan refleksi dari pengalaman pribadinya.

"Setuju sih, tapi kok ngomong gitu? Apa istrinya selingkuh?" tanya seorang netizen.

"Btw, dia cerai karena istrinya selingkuh kah?" timpal netizen lainnya.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut semakin menguat seiring dengan kabar perceraian Andre dan Erin yang masih hangat diperbincangkan. Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai penyebab perpisahan keduanya, namun video lama Andre ini seolah menjadi bahan spekulasi bagi banyak orang

Sebagai informasi tambahan, Andre Taulany mengajukan permohonan gugatan cerai kepada istrinya, Rien Wartia Triginia, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten beberapa waktu lalu. Kabar perceraian keduanya mengejutkan publik, mengingat pasangan selebriti ini selama ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

Hingga saat ini, baik Andre maupun Erin belum memberikan keterangan resmi mengenai alasan di balik perceraian mereka. Namun, video lama Andre tentang perselingkuhan ini semakin membuat publik penasaran dan bertanya-tanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya