Stefan William Ungkap Alasan Pilih Diam Soal Perceraian dengan Celine Evangelista

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William akhirnya buka suara mengenai keputusan dirinya untuk memilih diam saat proses perceraian dengan Celine Evangelista.

Alasan Celine Evangelista Pilih Diam Meski Anak Tak Dinafkahi Stefan William, Singgung Rencana Tuhan

Dalam sebuah wawancara, Stefan mengungkapkan bahwa alasan utama di balik keputusannya tersebut adalah demi kebaikan anak-anak.

"Saya mau menjelaskan sedikit saja, kenapa selama ini aku memilih diam karena selalu memikirkan anak," ujar Stefan William.

Celine Evangelista Menangis dan Bergetar saat Sujud di Tengah Perseteruan dengan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Celine Evangelista

Pria yang sempat membintangi sinetron Anak Jalanan ini mengaku bahwa ia sangat mempertimbangkan dampak perceraian terhadap anak-anaknya. Dengan memilih untuk tidak banyak berkomentar, Stefan berharap dapat melindungi psikologis anak-anaknya dari pemberitaan yang negatif.

Diperlakukan Buruk Eks Suami, Celine Evangelista: Tidak Haus Validasi, Biar Tuhan yang Membalas

"Mungkin kalau saya menceritakan semuanya, kenapa saya memilih bercerai karena masalah ini dan ini tentu tidak akan selesai," ujarnya lagi.

Stefan khawatir jika ia mengungkapkan secara detail alasan perceraiannya, hal tersebut justru akan memicu perdebatan yang tidak berujung dan dapat menyakiti hati banyak pihak, terutama anak-anaknya.

"Selain itu pasti akan ada orang yang akan percaya maupun tidak percaya dan mungkin di media sosial akan ada omongan orang lagi yang membahas secara terus menerus soal privasi seseorang," tuturnya.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Stefan menyadari bahwa kehidupan pribadinya, terutama masalah rumah tangga, adalah hal yang sangat sensitif. Dengan memilih untuk diam, ia berharap dapat menjaga privasi keluarganya dan memberikan ruang bagi anak-anaknya untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Sebagai informasi, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada tahun 2016. Keduanya dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Namun, pada tahun 2021, pernikahan mereka resmi berakhir setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Celine Evangelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya