Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Tangerang, VIVA – Andre Taulany masih saja menjadi sorotan di tengah proses cerainya dengan Rien Wartia. Andre Taulany diam-diam sudah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya sejak April 2024 lalu dan baru terkuak sebulan belakangan. Padahal, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia terbilang cukup adem ayem karena jarang diterpa gosip miring.

Soal Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi: Aku Mau Salat Istikharah Lagi

Andre Taulany sempat menegaskan bahwa penyebab perceraiannya bukan karena masalah finansial ataupun kehadiran orang ketiga. Namun, video tentang ucapan Andre Taulany mengenai perselingkuhan kini menjadi viral. Seperti bicara dari hati yang terdalam, Andre Taulany berpesan agar orang-orang yang menjadi korban perselingkuhan mengubah cara berpikirnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ketika kamu yang diselingkuhin, mindsetnya diubah," kata Andre Taulany, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 14 September 2024.

Salim Nauderer Akui Selingkuhi Rachel Vennya

Dalam hubungan asmara maupun pernikahan, pastinya ada dua hati yang saling berkaitan. Perselingkuhan tak jarang membuat seseorang merasa sangat terpuruk hingga merasa tidak berharga lantaran pasangan yang sangat dicintainya malah mendua memilih orang lain.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Tetapi menurut Andre Taulany, yang sebenarnya paling dirugikan dari sebuah perselingkuhan adalah pelaku yang telah mendua. Korban perselingkuhan harus bisa berpikir positif bahwa pasangannya akan merugi karena menyia-nyiakan rasa cinta yang besar dari orang yang setia.

"Yang rugi bukan kita tapi dia yang rugi, karena dia telah menyia-nyiakan wanita setia seperti aku," kata Andre Taulany.

Menanggapi ucapan Andre Taulany itu, banyak netizen yang langsung mengaitkan dengan masalah rumah tangga sang artis. Tidak sedikit yang menduga bahwa sebenarnya Andre Taulany sedang curhat tentang masalah pribadinya namun dialihkan dengan sebuah pesan yang seolah ditujukan kepada netizen.

"Setuju, btw dia cerai karena istrinya selengki kah?" tanya netizen.

"Problem pribadi kaah pak haji?" kata yang lain.

"Kok ngomong gitu ya? Apa istrinya selingkuh?" komentar netizen.

"Curcol ya mas?" timpal lainnya.

Andre Taulany dan Rien Wartia sendiri kini sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Keduanya bercerai setelah menikah pada Desember 2005. Dalam gugatannya, Andre Taulany juga menuntut harta gono gini yang selama ini menjadi kekayaan mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya