Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Laura Meizani Mawardi alias Lolly kini sedang nyaman dengan penampilan barunya mengenakan hijab. Lolly kerap tampil menutup aurat sejak tersiar kabar dugaan dirinya hamil di luar nikah bahkan sudah menggugurkan kandungannya. Di sisi lain, sang kekasih Vadel Badjideh menyebut Lolly mulai berhijab karena mau mengikuti aturan dari keluarganya yang suka dengan perempuan berpakaian tertutup.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Di tengah maraknya pemberitaan miring tentang dirinya, Lolly dengan percaya diri mengunggah foto selfie ketika berada di dalam mobil. Lolly terlihat sangat ceria dengan balutan hijab dan pakaian bernuansa merah muda. Wajahnya pun terlihat segar dengan makeup yang tipis. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Lolly mengaku merasa semakin cantik dari hari ke hari. Padahal di luaran sana sedang banyak orang yang menghujatnya lantaran masih mempertahankan hubungan dengan Vadel Badjideh yang dituding telah memberikan dampak buruk untuk masa depannya.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

"Merasa cantik dari hari ke hari," tulis Lolly di Instagram Story, dikutip Sabtu 14 September 2024.

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Lolly juga masih saja mengunggah foto sang kekasih Vadel Badjideh di tengah terpaan isu miring soal hubungan asmara mereka berdua. Lolly membagikan potret Vadel Badjideh yang sedang tersenyum sambil memiringkan kepalanya. Dari unggahan itu, seolah Lolly mengisyaratkan hubungannya dengan sang kekasih yang masih baik-baik saja dan tidak terdampak oleh tudingan miring dari publik.

Di sisi lain, Nikita Mirzani dikabarkan telah melaporkan VAB diduga Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Janda tiga anak itu mengajukan laporan atas dugaan tindak pidana kekerasan atau ancaman kekerasan yang memaksa anak di bawah umur melakukan persetubuhan. Korban dalam kasus ini disebut adalah LM diduga Laura Meizani yang merupakan anak kandung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengantongi bukti berupa foto LM yang menunjukkan bukti kehamilannya kepada salah satu sahabat. Nikita Mirzani juga geram lantaran LM sudah pernah mengaborsi kandungannya sebanyak dua kali yang disebut atas permintaaan VAB.

"Kejadian berawal dari pelapor (Nikita) sebagai orangtua korban mendapati foto korban sedang hamil dari saksi C dan korban (LM) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor (Vadel)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya