Darius Sinathrya Minta Maaf Lama Gak Ngonten, Donna Agnesia Sindir: Buat Aku Aja Gak Ada Waktu

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @dagnesia

Jakarta, VIVA – Menjadi seorang aktor sekaligus content creator membuat kesibukan Darius Sinathrya bertambah. Di samping pekerjaannya di luar dunia hiburan, ia juga harus rajin membuat konten YouTube bersama sang istri Donna Agnesia yang sama-sama punya segudang kesibukan.

Sambut Kedatangan Paus Fransiskus, Donna Agnesia Sesalkan Hal Ini

Sudah beberapa waktu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia absen dari konten media sosialnya itu karena alasan kesibukan. Kemudian ketika hendak memulai konten baru, Darius Sinathrya baru saja ingin meminta maaf pada para penontonnya namun langsung disahuti oleh sang istri dengan penjelasan yang menohok. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Donna Agnesia langsung membongkar kesibukan sang suami yang membuat mereka tak sempat membuat konten bersama lagi. Sambil sedikit mengomel dan nada yang menyindir, Donna Agnesia menyebutkan satu per satu kegiatan Darius Sinathrya yang sangat padat namun sebenarnya hanya seputar hobi.

Dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya, Film Horor Sumala Sajikan Kisah Mencekam

"Setelah beberapa bulan ini, kita nggak menyapa kalian semuanya..." kata Darius Sinathrya, mengutip video Instagram @tante.rempong.official, Sabtu 14 September 2024.

"Iya lah, bapak kan sibuk. Sibuk syuting, sibuk kerja, sibuk main, main motor, main bola. Sekarang sibuk promo," sahut Donna Agnesia.

Pernyataan Darius Sinathrya Soal Atta Halilintar Kembali Viral, Ungkap Watak Suami Aurel

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu juga mengeluhkan kesibukan sang suami yang sampai tidak bisa meluangkan waktu untuk dirinya. Donna Agnesia menyebut sudah lama ia tak punya waktu untuk sekadar ngobrol dengan Darius Sinathrya karena ada saja kegiatannya di luar rumah.

"Jangankan buat ngonten buat aku aja nggak ada waktu buat ngobrol ya kan," ujar Donna Agnesia.

Mendengar ocehan istrinya itu, Darius Sinathrya hanya bisa terpaku sambil mendengarkannya. Ia tak mendapatkan celah sedikitpun untuk menimpali omongan sang istri yang masih meluapkan isi hatinya.

Donna Agnesia lantas menasihati Darius Sinathrya akan pentingnya meluangkan waktu untuk keluarga. Menurutnya, sebenarnya bisa saja Darius Sinathrya memberikan waktu luang untuk sekadar berkumpul dengan keluarganya di rumah jika didasari oleh rasa ingin dan niat yang kuat.

"Sekarang baru meluangkan waktu, sebenarnya bisa aja sih baby kalau memang kamu mau, niat gitu ya untuk luangkan waktu untuk bisa ngobrol sama aku misalnya, atau di rumah sama anak-anak," kata Donna Agnesia.

"Bisa cuma kan pikirannya banyak banget, banyak banget yang dipikirin, banyak banget yang dijalanin buat dirinya sendiri tapi bukan buat saya," sambung Donna Agnesia.

Melihat Darius Sinathrya yang hanya terdiam sambil menggelengkan kepala, Donna Agnesia lantas menuntut jawaban darinya. Ia meminta penjelasan dari sang suami supaya para penonton kontennya juga bisa tahu alasan mereka sudah lama tak membuat konten lagi.

"Jawab kok diam aja," kata Donna Agnesia.

"Iya" jawab Darius.

"Jangan iya-iya aja semua kan pasti ada alasannya, kamu jelasin kenapa biar pada ngerti juga dan saya ngerti gitu," kata Donna Agnesia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya