Pengin Balik ke Dunia Entertainment, Baim Alkatiri: Aku Terima Kalau Harus Ngulang dari Nol

Baim Alkatiri.
Sumber :
  • Instagram @baimalkatiri

Jakarta, VIVA – Baim Alkatiri atau sebelumnya populer dengan nama Baim Cilik, dulu sempat sangat terkenal sebagai aktor cilik Tanah Air, yang wajahnya kerap muncul di berbagai proyek akting. Saat itu, Baim merupakan aktor cilik sukses dan memiliki banyak penggemar.

Disebut Anak Gagal oleh Ayah Kandung, Baim Cilik: Kalau Gak Ada Aku Dia Gak Bisa Makan!

Setelah berhenti cukup lama dari kegiatan di dunia entertainment, Baim yang kini telah beranjak dewasa mengutarakan keinginannya untuk kembali terjun ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku juga pengin balik ke entertain," kata Baim Alkatiri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Minta Tanggung Jawab, Baim Alkatiri Ingin Ayahnya Kirim Uang Langsung Tanpa Perantara

Baim Alkatiri

Photo :
  • IG @baimalkatiri

Lantaran sudah lama tidak terlibat dalam proyek pekerjaan di dunia entertainment, Baim merasa tidak keberatan dan mengaku tidak masalah apabila harus kembali memulai dari nol.

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

"Tapi aku harus step by step lagi, aku harus ngulang dari awal lagi, dan aku mau kok, maksudnya aku gak ada tekanan apapun, aku gak ada penolakan, aku terima kalau emang aku harus ngulang dari nol, aku mau," ungkapnya.

Lebih lanjut, Baim mengungkap alasan kenapa ia sempat berhenti dari dunia entertainment. Ternyata, saat itu Baim disibukkan dengan kegiatan yang berhubungan dengan pendidikannya.

"(Alasan sempat meninggalkan dunia entertainment) Karena aku pesantren pertama ya. Waktu itu sempat juga selesai aku keluar pesantren, aku pernah bilang aku gak pengin masuk entertainment dan jujur aku nyesel banget di situ. Karena jujur aku masih pengin masuk entertainment," tukasnya.

Baim pertama kali terjun ke dunia akting pada 2008, saat usianya masih 3 tahun. Saat itu, ia membintangi sinetron berjudul Cerita SMA. Salah satu sinetron terkenal yang dibintangi Baim berjudul Tarzan Cilik yang tayang pada 2009. Dalam sinetron itu, Baim beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya