Sambil Nangis, Indy Barends Pesan ke ART yang Pergi: Mari Kita Berhubungan dengan Sangat Baik

Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends.

Jakarta, VIVA – Indy Barends merasa sangat kehilangan sosok asisten rumah tangga (ART) yang selama bertahun-tahun selalu menemani dan melayaninya di rumah. ART yang akrab disapa Mbak Siti itu kabarnya sempat pamit pulang kampung tetapi tak mau lagi kembali bekerja dengan Indy Barends karena alasan yang belum pasti.

Indy Barends Sindir Pedas Netizen di Tengah Isu ART Kabur Gegara Gaji Tak Sampai Rp 3 Juta

Indy Barends dan Mbak Siti kerap muncul di media sosial menunjukkan keakraban mereka. Meskipun statusnya sebagai majikan dan ART, tetapi Indy Barends merasa Mbak Siti sudah sangat dekat bahkan seperti keluarganya sendiri. Konten viral mereka biasanya seputar keseharian Mbak Siti yang rutin menyiapkan jus untuk Indy Barends. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Presenter itu lantas memberikan pesan secara terbuka untuk Mbak Siti yang mendadak menutup komunikasi dengannya. Indy Barends berharap apapun keputusan yang diambil oleh Mbak Siti saat ini semoga itu adalah jalan yang benar dan terbaik untuknya.

Polisi Kantongi Identitas Bos Perusahaan Animasi di Menteng, WNA Asal Hongkong

"Siti, di manapun Siti berada. Ini aku Ibu Indy mudah-mudahan masih ingat. Nggak enak rasanya untuk dibahas di media tapi apapun yang jadi pilihan Siti sekarang semoga Siti memberikan pilihan yang terbaik buat keluarganya Siti," kata Indy Barends, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 14 September 2024.

Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

Indy Barends menegaskan bahwa pintu rumahnya masih akan sangat terbuka untuk Mbak Siti apabila ingin kembali bekerja dengannya lagi. Sebenarnya, Indy Barends masih merahasiakan masalah apa yang terjadi antara dirinya dengan Mbak Siti sehingga ART tersebut meninggalkannya begitu saja. Tetapi, Indy Barends mengaku bahwa ia hanya lah manusia biasa yang tak luput dari perbuatan salah. Muncul dugaan bahwa Mbak Siti mendapat perlakuan tak menyenangkan selama bekerja dengan Indy Barends.

"Kami bersama keluarga tetap berbaik hati sama Siti kalau punya hubungan silaturrahmi yang baik. Manusia pasti punya salah, saya punya salah, bapak punya salah, setiap manusia punya salah, dan bahkan Siti pun pasti ada salah," jelas Indy Barends.

Indy Barends masih menaruh harapan yang sangat besar pada Mbak Siti supaya mau kembali bekerja di rumahnya. Bahkan sambil menahan tangis dan mata yang berkaca-kaca, Indy Barends berharap Mbak Siti tidak akan memutus tali silaturrahmi di antara mereka.

Sahabat Indra Bekti itu merasa sudah sangat dekat dengan Mbak Siti karena bertahun-tahun mereka tinggal bersama. Kini, kepergian Mbak Siti begitu terasa hingga membuat Indy Barends kebingungan mencarinya.

"Tapi buat kami nggak ada yang paling penting daripada punya silaturrahmi yang sangat baik," kata Indy Barends.

"Jadi kalau Siti masih mau berhubungan baik dengan kami, mari kita berhubungan dengan sangat baik. Kita sudah lama berhubungan bahkan seperti keluarga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya