Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Aipda Malvinas Bharaduta dan Rey Utami
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Belakangan ini, perbincangan hangat di kalangan netizen berfokus pada sosok "Polisi Kaya," Aipda Malvinas Bharaduta, yang mengejutkan publik dengan terungkapnya kekayaannya yang mencapai puluhan miliar rupiah. Sosok Malvinas, yang juga dikenal sebagai Co-Founder dari brand skincare Kharites Beauty, mendapat perhatian luas setelah ia membagikan cerita tentang perjalanan bisnisnya dan pihak-pihak yang berperan besar dalam kesuksesannya.

Polisi Tegaskan Usia Pengguna Sepeda Listrik Minimal 12 Tahun

Dalam pernyataannya, Malvinas menyebut bahwa sosok utama yang mendukungnya dalam meniti karier bisnis hingga mencapai titik kesuksesan saat ini adalah Rey Utami, seorang pengusaha yang juga pemilik Kharites Beauty. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini ya Kak Rey Utami. Beliau support saya secara moril, materil, bahkan Kak Rey pun menjadi mentor saya dalam menjalankan bisnisnya," ujar Malvinas.

Incar Posisi Jadi Penentu Harga Komoditas Global, MIND ID Beberkan Strateginya

Malvinas mengungkapkan bahwa awal mula dirinya terlibat dalam bisnis adalah saat ia meminta pekerjaan tambahan kepada Rey Utami. Hal ini dilatarbelakangi oleh tanggung jawabnya sebagai pengasuh lebih dari 100 anak yatim yang harus ia nafkahi.

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Tegaskan Mau Beri Pelajaran

"Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey. Eh... malah saya di-support sampai menjadi seperti ini. Ya, Alhamdulillah," ungkapnya dengan rasa syukur.

Berkat dukungan moral dan material yang diberikan oleh Rey Utami, Malvinas mengaku hidupnya berubah drastis. Ia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rey Utami dan Pablo Benua, yang ia sebut sebagai mentor dalam perjalanannya meraih kesuksesan.

Aipda Malvinas Bharaduta

Photo :
  • ist

"Terima kasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," pungkas Malvinas.

Saat ini, Malvinas menjabat sebagai Co-Founder di Kharites Beauty, sebuah brand skincare yang dimiliki oleh Rey Utami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya