Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Jennifer Coppen menonton konser Bruno Mars hari kedua yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Jumat, 13 September 2024.

Berangkat Umrah, Jennifer Coppen Berharap Bisa Bertemu Dali Wassink

Melalui Instagram story pribadinya, Jennifer Coppen mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis saag menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. 

Jennifer yang duduk di kursi penonton tampak menangis dan sesekali mengusap air matanya. Wanita kelahiran Bali itu tidak bisa menahan air matanya saat Bruno Mars membawakan lagu Die With A Smile.

Umrah Bawa Kamari, Jennifer Coppen Cerita Barang Bawaan

Sebagai informasi, lagu itu merupakan karya teranyar dari Bruno Mars yang dibawakan duet dengan Lady Gaga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berangkat Umrah, Jennifer Coppen ke Almarhum Dali Wassink: Temuin Aku di Rumah Allah Ya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap isi hati menyentuh. Ia menangis lantaran teringat kepada mendiang sang suami, Dali Wassink.

Ini adalah kali kedua Jennifer menonton konser Bruno Mars dan untuk yang pertama kali ia menontonnya dengan Dali Wassink.

Jennifer bersyukur lantaran sempat menonton konser Bruno Mars dengan Dali Wassini di Singapura, sebelum suaminya itu menginggal dunia.

Maka tak heran, saat menonton konser Bruno Mars untuk yang kedua kalinya itu, Jennifer mengingat kenagan bersama Dali Wassink.

"Aneh bgt rasanya nonton bruno kedua kalinya tanpa papa dali walaupun beruntung juga udah sempet nonton bruno sama papa dali di singapore, tp ttp aja everything reminds me of him," tulis Jennifer Coppen dikutip Sabtu, 14 September 2024.

Rasa sedih Jennifer semakin bertambah lantaran lagu terbaru Bruno Mars, Die With A Smile terasa sangat menyentuh hatinya.

"Ditambah lagi lagu bruno yang baru begini," tulis Jennifer Coppen.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dali meninggal dunia di usia 22 tahun. 

Jenazah Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Jumat, 19 Juli 2024. Pihak keluarga melarung abu jenazah Dali Wassink pada hari Minggu, 21 Juli 2024 di Pantai Lembeng, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya