Momen Mendebarkan Anak Fitri Tropica Lihat Sesuatu Terbang di Kamar, Ternyata...

Fitri Tropica bersama sang putri pertamanya
Sumber :
  • IG @fitrop

Jakarta, VIVA – Fitri Tropica menghadapi momen yang mendebarkan ketika sedang bersama sang anak di dalam kamar. Terlihat suasana kamar di malam hari yang lampunya sudah diredupkan sebagai pertanda hendak pergi tidur, mendadak anak kedua Fitri Tropica nyeletuk dengan pertanyaan yang bikin merinding.

Wedding Anniversary ke-10, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi 'Nikah Lagi'

Mulanya, anak Fitri Tropica terdengar sangat serius menanyakan apa yang sedang terbang di langit-langit kamar itu. Fitri Tropica pun langsung merekam percakapan dengan sang anak sambil menunjukkan bagian langit-langit kamarnya.

Putrinya yang bernama Kamya bolak-balik menanyakan hal yang sama seolah sangat penasaran dengan apa yang ia lihat di depan matanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Stefan William Unggah Foto dengan Ketiga Buah Hati, Tulis Caption Menyentuh

"Mama itu yang terbang apa?" tanya Kamya, mengutip video di Instagram Fitri Tropica, Jumat 13 September 2024.

"Mana?" tanya Fitri Tropica.

Unggahan Erin Taulany Sejak Digugat Cerai Jadi Sorotan, Mediasi hingga Sempat Singgung Soal Fitnah

Fitri Tropica

Photo :
  • instagram Fitri Tropica

"Itu yang terbang ke atas siapa?" kata Kamya lagi.

"Siapa? Apa sih dek? Kayak gimana?" jawab Fitri Tropica.

Beberapa kali Kamya masih menanyakan hal yang sama sambil menunjuk ke arah langit-langit kamarnya. Fitri Tropica pun mengaku sampai gemetar khawatir sang anak melihat sosok tak kasat mata yang mengganggu kenyamanan di rumah itu.

Apalagi, Kamya menyebutkan apa yang ia lihat saat itu bergerak terbang ke atas tetapi tak menyebutkan secara spesifik hal apa yang dimaksud.

Fitri Tropica

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Yang terbang ke atas siapa?" kata Kamya.

"Di mana? Di mana dek? Mana yang terbang?" jawab Fitri Tropica.

Kamya juga mengatakan bahwa ia melihat sesuatu sedang terbang di atas kamar sang ibunda di mana mereka sedang berada saat itu.

Suasana semakin terasa mendebarkaan ketika Kamya mendadak melambaikan tangan seolah menyapa sesuatu yang tak bisa mereka lihat.

Memang sering kali anak-anak punya insting yang sensitif terhadap makhluk tak kasat mata sehingga Fitri Tropica ikutan merinding dibuatnya.

"Kamya adah sama siapa?" tanya Fitri Tropica.

Setelah beberapa saat membuat deg-degan, barulah Kamya mengungkapkan apa yang ia lihat hingga membuat ibunya penasaran.

Ternyata bukan hantu atau jin yang mengganggu, melainkan seekor nyamuk yang beterbangan ke sana ke mari. Kamya pun langsung tertawa seolah puas telah berhasil membuat ibunya ketakutan.

"Sama nyamuk yang terbang," jawab Kamya.

Fitri Tropica sengaja mengunggah video tersebut ke feed Instagram agar netizen yang sebelumnya mihat lewat Instagram story tidak penasaran lagi dengan akhir obrolannya bersama sang putri.

"Karena semalam DM ambrol, jadi reels ini didedikasikan kepada segenap warthyl yang hendak menyampaikan unek-uneknya. Terhadap sensasi petualangan virtual pemacu adrenalin ini. Waktu dan tempat saya persilakan," tulis Fitri Tropica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya