Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah melaporkan seorang pria berinisial VA yang diduga adalah Vadel Badjideh, kekasih putrinya, Lolly. Laporan tersebut diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Laporan ini berkaitan dengan masalah keluarga, meskipun Nikita masih belum menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya yang dilaporkan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

"Lo bisa lepas dari bui waktu itu, tapi kalau urusan sama saya, nggak akan saya lepas. Gembel aja kok tengil," tulisnya

Nikita Mirzani saat itu hadir di Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Dalam kunjungan tersebut, Fahmi menyatakan bahwa laporan tersebut mencakup berbagai masalah hukum, seperti UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, dan KUHP. 

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

“Ada beberapa pasal yang dilanggar. Kami laporkan satu orang, tetapi masalahnya sangat serius,” kata Fahmi.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa kasus ini melibatkan satu keluarga, meskipun ia tidak mengungkapkan identitas lengkap mereka.

Nikita mengatakan bahwa ia merasa sangat marah dan kecewa hingga memutuskan untuk melapor ke polisi setelah dua tahun hidup tenang.

“Selama dua tahun terakhir, saya tidak punya masalah hukum dan hidup damai. Tapi sekarang, saya sudah tidak tahan lagi dan memutuskan untuk melapor,” ungkap Nikita. 

Nikita juga mengungkapkan bahwa ia merasa kasus ini sangat penting dan meminta netizen untuk bersabar menunggu perkembangan selanjutnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Kalau saya sudah buat laporan, berarti masalah ini serius dan akan diproses sesuai SOP. Tunggu saja, prosesnya akan cepat,” jelas Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya