Ungkap Kondisi di Tengah Isu Cerai, Baim Wong: Bahagia Banget

Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @baimwong.

Jakarta, VIVA – Kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah diterpa isu keretakan. Keduanya hampir tak pernah tampil bersama selama berbulan-bulan di hadapan publik.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Kecurigaan semakin menguat setelah beberapa sahabat Baim Wong ikut mengisyaratkan adanya masalah rumah tangga pemain sinetron itu.

Lama bungkam soal kondisinya, Baim Wong mengungkapkan bahwa kini ia justru merasa sangat bahagia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

Alih-alih bersedih mendengar gosip miring soal pernikahannya, Baim Wong justru mengaku senang menjalani hidupnya sekarang.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Heboh Isu Pelit, Sopir Bongkar Sifat Asli Baim Wong yang Bikin Melongo

"Bahagia banget, dalam arti banyak hal. Nggak bisa spesifik, bahagia semuanya. Nggak bisa dibilang sih," kata Baim Wong, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 13 September 2024.

Baim Wong semakin termotivasi dan senang ketika ada orang lain yang memuji dirinya.

Menurut bapak dua anak tersebut, belakangan ini banyak orang-orang di sekitarnya yang menyadari perubahan dari penampilannya.

Baim Wong sendiri tidak mengetahui apa yang berubah dari dirinya sendiri, tetapi ia yakin itu adalah hal yang positif.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @baimwong

"Orang-orang juga melihat, 'Im lu beda ya'. Nggak tahu orang lihatnya bagaimana, beda lah katanya. Nggak tahu ya kenapa," jelas Baim Wong.

"Senang aja kalau ada orang yang bilang 'Im lu kelihatan beda deh'," tambahnya.

Secara spesifik, Baim Wong juga tidak paham apa saja yang membuatnya merasa bahagia saat ini padahal ia sedang menjadi sorotan karena gosip keretakan rumah tangga.

Tetapi bagi Baim Wong, ada cara tersendiri yang membuatnya bisa santai menjalani hidup dan berbahagia di samping komentar negatif terhadapnya.

Pertama, Baim Wong tak mau memusingkan komentar jahat yang ditujukan kepadanya apalagi sampai balik membenci orang-orang yang membenci dirinya.

Sebab sebagai publik figur tak jarang sikap dan tutur katanya menuai pro dan kontra.

Kemudian, Baim Wong lebih memilih untuk mengabaikan apapun kritik negatif yang ditujukan untuknya.

Dari pada ambil pusing dengan omongan orang, Baim Wong akan fokus memperbaiki dirinya sendiri dan membuktikan hal baik pada semua orang yang sudah menghujatnya.

"Biarkan mereka di opininya sendiri, kita cuma bisa melakukan dengan apa yang kita kerjain, melakukan pekerjaan, buktikan ke mereka aja lah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya