Stefan William Tegaskan Tidak Mau Bahas Urusan Pribadi, Sifatnya Privasi

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William menjelaskan bahwa dirinya tidak mau membahas ataupun mengungkap urusan pribadi ke publik. Ia merasa hal itu bersifat privasi tidak sepantasnya diketahui oleh banyak orang.

Celine Evangelista Menangis dan Bergetar saat Sujud di Tengah Perseteruan dengan Stefan William

Sebagai seorang aktor atau publik figure yang urusan pribadinya rentan dibahas, Stefan lebih memilih untuk menutup rapat semua hal yang bersifat privasi. Menurut Stefan, setiap orang memiliki sudut pandang berbeda-beda.

"Ada yang mau cerita masalah pribadi, masalah privasi, ada yang enggak. Ya mungkin saya salah satunya enggak mau ngebongkar apa-apa," kata Stefan William di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumar, 13 September 2024.

Diperlakukan Buruk Eks Suami, Celine Evangelista: Tidak Haus Validasi, Biar Tuhan yang Membalas

Stefan menegaskan dirinya tidak mau membahas atau mengungkap hal yang bersifat privasi, terlebih dirinya masuk berkarier di dunia entertainment pun lantaran memang karena suka berkarya dalam bidang seni.

"Mungkin gue salah satu orang yang enggak akan cerita ini karena saya masuk ke entertain itu karena ya senang berkarya seni. Tujuan saya masuk entertain itu bukan untuk ngebahas masalah privasi atau pribadi. Intinya saya masuk entertain itu karena saya senang berkarya," kata Stefan William.

Pastikan Pernikahannya Sah dan Resmi, Stefan William: Enggak Ada Bohong Sama Sekali

Selain tidak mau mengungkap hal-hal pribadi, Stefan juga tidak mau membahas urusan pribadi atau privasi orang lain. Aktor kelahiran Amerika itu merasa bahwa membahas urusan pribadi orang lain adalah hal yang salah.

"Kalau menurut keyakinan saya, ngebahas soal privasi dan pribadi orang itu salah. Ya mungkin semuanya yang di sini tahu lah itu enggak bagus untuk ngebahas masalah pribadi orang dan privasi orang," kata Stefan William.

Celine Evangelista

Alasan Celine Evangelista Pilih Diam Meski Anak Tak Dinafkahi Stefan William, Singgung Rencana Tuhan

Celine Evangelista baru-baru ini membagikan alasan di balik sikapnya yang memilih untuk tetap diam meski menghadapi perlakuan kurang menyenangkan dari Stefan William.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024