Sisi Lain David Beckham, Setelah Viral Berkebun Kini Asik Ikutan Tren TikTok

Keluarga David Beckham
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan David Beckham belakangan terlihat sangat damai dengan berbagai aktivitas hobi yang rutin ia lakukan. Mantan pemain sepak bola asal Inggris itu selalu saja mengisi waktu luangnya dengan berbagai kegiatan menarik bersama keluarga seperti quality time sekedar untuk mengikuti tren di media sosial.

Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

Belum lama ini, David Beckham membuat konten Just Give Me My Money yang sedang    viral di berbagai media sosial.

Ia mengajak serta ketiga buah hatinya yakni Romeo Beckham, Cruz Bekham, dan Harper Seven Beckham, seta sang istri Victoria Beckham.

Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

Tren Just Give Me My Money ini dibuat untuk prank seseorang yang diajak membuat video bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Tiga Oknum Guru di Bengkulu Selatan Tega Marahi Murid SD Demi Konten Facebook

Misalnya dalam video David Beckham, dimulai dari Romeo yang berada di ujung sebelah kanan mengucapkan kalimat Just Give Me My Money yang disertai dengan tepuk tangan dan kemeriahan dari anggota keluarga yang lain.

Kalimat yang sama juga diucapkan secara bergantian ke orang di sebelahnya hingga sampai ke David Beckham yang berada di tengah-tengah.

"Just give me my money," kata David Beckham, mengutip unggahannya di Instagram, Jumat 13 September 2024.

Setelah David Beckham mendapatkan respon yang meriah dari anak-anak dan istrinya, berikutnya adalah giliran san putri yang harus mengucapkan kalimat yang sama.

Hingga akhirnya sampai di bagian paling ujung yakni Victoria Beckham, ibu tiga anak itu justru tidak mendapatkan respons yang meriah seperti anggota keluarga lainnya.

"Just give me my money," kata Victoria Beckham.

Alih-alih mendapatkan sorakan dan tepuk tangan, anak-anak dan David Beckham hanya terdiam sambil melihat ke arahnya. Victoria Beckham lantas tertawa beberapa saat setelah ia menyadari telah ditipu oleh anggota keluarganya.

David Beckham dan ketiga anaknya pun ikut tertawa lepas seolah sudah puas karena berhasil menipu Victoria dalam konten yang sedang tren itu.

"Sorry mum," tulis David Beckham.

Selain quality time dengan keluarganya, David Beckham juga sibuk dengan hobi berkebun dan beternak beberapa waktu belakangan ini yang serin ia bagikan ke media sosial.

Seperti yang dibagikan lewat video di akun Instagramnya David Beckham memperlihatkan bagaimana ia sedang panen hasil tanaman daun bawang di area perkebunan mini yang ia buat sendiri.

Ia pun memamerkan hasil panennya berupa daun bawang segar dengan ukuran yang panjang dan besar.

David Beckham juga punya beberapa ekor hewan ternak seperti ayam yang ia pelihara di halaman belakang rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya