Profil Tsania Marwa, Ibu 2 Anak yang Sempat Membuat Andre Taulany Jatuh Hati

Tsania Marwa.
Sumber :
  • Instagram @tsaniamarwa54

Jakarta, VIVA – Nama Tsania Marwa tengah menjadi perbincangan publik usai Andre Taulany menunjukkan kekagumannya pada ibu beranak dua tersebut.

Profil Arsjad Rasjid, Eks Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang Dilengserkan dari Ketum Kadin Lewat Munaslub

Hal itu terlihat pada salah satu acara televisi yang mempertemukan keduanya. Disana, Andre Taulany menilai jika Tsania Marwa adalah sosok perempuan yang mempunyai lekuk wajah yang seksi walaupun terdapat sisi judes dari perempuan tersebut.

Andre Taulany dan Tsania Marwa

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Profil dan Sepak Terjang Anindya Bakrie, Konglomerat yang Ditunjuk jadi Ketum Kadin Hasil Munaslub

“Iya, kamu emang mukanya agak sedikit judes tapi kamu hot,” ungkap Andre Taulany.

Lebih lanjut, Andre Taulany juga menyatakan bahwa mantan istri dari Atalarik Syah sangat berbeda dari wanita lainnya. Menurut penilaiannya, Tsania Marwa memiliki daya tarik yang sangat disukai laki-laki.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

“Kamu tuh ada aura sex appeal (daya tarik seksual),” ujar Andre Taulany.

Sontak, interaksi keduanya langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menilai Andre Taulany sudah semakin berani untuk mendekati perempuan di tengah proses perceraiannya dengan Erin Taulany.

Lantas, seperti apa sosok Tsania Marwa sebenarnya?

Tsania Marwa

Photo :
  • IG @tsaniamarwa54

Tsania Marwa adalah sosok yang dikenal luas di dunia hiburan Indonesia berkat perannya yang mencuri perhatian di sinetron Putri Yang Ditukar. 

Lahir di Jakarta pada 5 April 1991, Tsania memulai kariernya sebagai model, di mana ia menjadi runner-up Gadis Sampul 2005. Kesuksesannya di dunia modeling membuka jalan baginya untuk memasuki dunia akting.

Tsania memulai debut aktingnya di sinetron dan film, seperti sinetron “Alisha” dan film horor “Lawang Sewu”. Setelah itu, ia terlibat dalam film "Dalam Mihrab Cinta" dan terus meraih kesuksesan dengan berbagai sinetron.

Popularitasnya semakin melonjak setelah berperan sebagai Feli dalam sinetron “Putri Yang Ditukar” yang tayang dari September 2010 hingga November 2011. Sinetron ini tidak hanya mendapatkan perhatian penonton tetapi juga meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards.

Di luar dunia hiburan, Tsania sempat menikah dengan aktor Atalarik Syah pada 10 Februari 2012, setelah bertemu di lokasi syuting sinetron yang sama. Meskipun perbedaan usia yang cukup jauh yakni18 tahun namun tidak menjadi halangan bagi mereka. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun, hubungan mereka mengalami keretakan setelah lima tahun pernikahan. Pada 14 Maret 2017, Tsania menggugat cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Tsania menyatakan bahwa perceraian ini bukanlah bagian dari drama seperti yang sering terjadi di sinetron, melainkan keputusan yang sangat serius dan berfokus pada hak asuh anak-anak mereka.

Di tengah kesibukannya sebagai ibu dan aktris, Tsania tetap aktif di dunia sinetron dengan membintangi berbagai judul seperti “Air Mata Ummi”, “Anak-Anak Manusia”, “Catatan Hati Seorang Istri 2”, dan “Elif Indonesia”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya