Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh diduga telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke pihak berwajib dengan pasal berlapis yang berkaitan dengan masalah putrinya. Belakangan ini nama Vadel Badjideh tengah menjadi perbincangan hangat publik karena diduga telah menghamili Lolly hingga menyuruh untuk menggugurkan kandungannya itu.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Meskipun Vadel Badjideh sudah membantah sambil didampingi oleh kuasa hukum, banyak orang yang justru lebih mempercayai perkataan dan bukti yang dibeberkan oleh pihak Nikita Mirzani.

Saat ini, Lolly putri sulung Nikita Mirzani masih tinggal sendirian di Jakarta dan ditemani oleh kekasihnya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Tak diketahui pasti di mana keberadaan Lolly namun Vadel Badjideh meyakinkan tak ada orang yang begitu peduli kepada Lolly sekarang ini kecuali ia dan keluarganya.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.
Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

"Ada orang yang mau perhatiin Lolly bersyukur, karena selama ini nggak ada ya. Selama ini nggak ada yang mau ngurusin Lolly cuma bilang kasihan-kasihan doang di luar tapi nggak ada aksinya," kata Vadel Badjideh, mengutip video Instagram @lambegosiip, Jumat 13 September 2024.

"Kita doang kan yang ada aksinya, keluarga gue doang, keluarga Badjideh," tambahnya.

Vadel Badjideh sudah menegaskan bahwa kabar kehamilan Lolly hanyalah hoaks yang bertujuan untuk mencoreng nama baiknya.

Tetapi, Vadel Badjideh dan kuasa hukumnya juga tak dapat menunjukkan barang bukti yang menandakan bahwa Lolly tidak pernah hamil di luar nikah seperti yang sedang digosipkan.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan beberapa rekan dekatnya justru membeberkan sejumlah barang bukti tentang kehamilan Lolly mulai dari video, chat, hingga bukti foto test pack.

Vadel Badjideh hanya bisa memastikan bahwa kini kondisi Lolly terjamin keamanannya.

Sebab, Vadel merasa akan selalu siap sedia menjaga kekasihnya tersebut sehingga tidak akan ada orang yang berani mengganggu mereka.

"Kondisi sekarang Lolly aman, terkendali pastinya, nggak ada yang berani nyenggol kalau dekat gue, baik-baik aja karena aman banget. Makanya dia mau sama gue terus karena aman di Jakarta ini aman sama gue," tegas Vadel Badjideh.

Content creator yang hobi nge-dance itu juga enggan menanggapi segala hujatan dari para netizen di media sosial karena masih ada banyak kesibukan yang harus dilakukan.

Vadel Badjideh sesumbar bakal ikut kompetisi dance yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia.

"Kita di sini bodo amatin orang-orang yang nge-hate, fokus sama diri gue aja, gue ada kompetisi ikut, gue ada bawa nama Indonesia nanti ikut," kata Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya