Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @baimwong.

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diterpa kabar tidak sedap. Keduanya dikabarkan sedang di ujung tanduk perpisahan.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Kabar perpisahan pasangan selebriti itu pertama kali mencuat usai Paula tidak terlihat menjenguk ayah Baim, Johnny Wong ketika sakit beberapa waktu lalu.

Selain itu, keduanya juga sudah jarang tampil bersama di berbagai kesempatan, hingga jarang bikin konten YouTube bersama lagi. Padahal, sebelum isu perceraian ini mencuat, Baim dan Paula kerap membuat konten YouTube bersama.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Merespons hal tersebut, Baim Wong mengatakan bahwa saat ini ia sedang mengurangi produksi konten YouTube. Dia mengaku ingin membuktikan pada publik bahwa pendapatannya bukan cuma dari YouTube.

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

"Tidak ingin lagi ada komentar-komentar seperti 'gue menggunakan konten untuk mendapatkan uang'. Gue cuma mau buktiin, gue bisa dapetin duit dari hal lain," kata Baim Wong di YouTube Melaney Ricardo, dilihat Jumat, 13 September 2024.

Saat ini Baim Wong sedang fokus dengan aktivitas lain seperti mempromosikan film terbaru “Lembayung” yang disutradarai langsung olehnya hingga tidak ada waktu membuat konten video dengan Paula dan anak-anaknya.

Film bergenre horor tersebut merupakan Garapan Baim Wong yang diproduksi Prime Eagle Studios bersama Tiger Wong Entertainment. Film tersebut diangkat dari thread viral ‘Jin Poli Gigi’.

"Lagi menghabiskan waktu di tempat lain. Kebetulan film lagi fokus banget ya," tuturnya.

Selain itu, soal isu retaknya rumah tangga dengan Paula, Baim mengatakan mustahil ada rumah tangga yang tidak diterpa masalah.

"Bohong orang di luar sana yang bilang enggak punya masalah dalam keluarga,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya