Di Tengah Terpaan Isu Cerai dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Bicara Kekurangan Pasangan

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Jakarta, VIVA – Di tengah terpaan isu perceraian pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Baim Wong berbicara soal kekurangan pasangan.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven itu semakin mencuat ketika sang istri berbicara soal Perempuan itu harus mandiri.

“Buat aku perempuan itu harus mandiri tuh penting sekali ya, balik lagi sebenarnya di agama kita juga diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia walaupun kita adalah makhluk sosial pastinya, tapi secara hati secara prinsip kita harus bisa mandiri,” kata Paula yang dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking pada Jumat, 13 September 2024.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Bahkan sinyal perceraian pasangan selebritis itu semakin kuat ketika aim Wong 'ditodong' pertanyaan oleh  Melaney Ricardo mengenai soal kondisi dalam rumah tangganya.

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven
Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

"Tapi bener lo mau cerai? tanya Melaney Ricardo yang dikutip dalam akun YouTube Melaney Ricardo yang dikutip Jumat 13 September 2024.

Lantas Baim Wong menjawab dengan doa yang terbaik untuk kondisi rumah tangganya.

"iya itu doain yang terbaik aja," kata Baim Wong.

Meskipun tidak mengiyakan perceraian, Baim Wong kemudian berbicara soal kekurangan pasangan.

Baim Wong mengaku pernikahannya menyenangkan meskipun ada beberapa masalah yang disebut Baim Wong sebagai krikil-krikil.

"Cuman pasti permasalahan itu ada dalam keluarga," ujar Baim.

Sehingga menurut Baim Wong, melihat sifat terjelek yang dimiliki pasangan menjadi hal paling penting sebelum memutuskan untuk menikah dengannya.

"Ada gimana caranya, kamu lihat sifat terjelek dari pasangan kamu', tutur Baim Wong.

"Kalau kamu belum nikah ya, kalau kamu bisa meng-handle sifat terjeleknya dia, kawinin, kalau enggak jangan. Gitu sesimpel itu, kamu harus lihat terburuknya dulu," lanjut Baim Wong.

Sebab jika kekurangan pasangan itu tidak bisa diterima, hal itulah yang kemudian akan menjadi masalah di dalam rumah tangga nanti.

"Kalau dia, 'gue nggak bisa nih', jangan kawinin. Karena itu akan muncul ketika kamu akan nikah. Simpel sebenarnya, tapi dibilang cocok? Enggak, tapi kamu harus ngalah ketika sifat itu muncul," beber Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya