Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah melaporkan seorang pria berinisial VA ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak pidana kekerasan atau ancaman kekerasan yang memaksa anak melakukan persetubuhan. Korban dalam kasus ini adalah LM, yang diketahui merupakan anak di bawah umur.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Benar, saudara NM tadi datang ke Polres Jakarta Selatan melaporkan tentang kasus keluarganya. Terlapor inisial VA, kemudian yang menjadi korban LM (17)," ujarnya saat dikonfirmasi.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Menanggapi laporan sang ibu, Laura Meizani alias Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, justru membuat unggahan yang mengejutkan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Lolly mengunggah foto dirinya bersama kekasihnya, Vadel Badjideh, sambil menuliskan kalimat dukungan penuh cinta.

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

"Tak pernah menyesal sejak awal bertemu dan mengenalmu, kaulah orang pertama yang membuatku tahu arti cinta dan orang pertama yang membuatku tahu arti dicintai oleh seseorang yang tulus dari hati," tulis Lolly.

Lebih lanjut, Lolly mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap penilaian orang lain terhadap hubungannya dengan Vadel.

"Aku tidak peduli apa yang orang katakan tentang kamu atau aku atau bahkan kita, mereka tidak akan pernah tahu kisah nyata tentang hubungan kita atau aku atau kamu karena hanya kita yang tahu dan kita menjalaninya dan hanya kita yang tahu seperti apa kebenarannya. Aku mencintaimu sayang @vadelbadjidch," tegasnya.

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

Unggahan Lolly tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Vadel di akun Instagram miliknya.

"Aku lebih mencintai kamu sayang," balas Vadel singkat namun penuh makna.

Unggahan Lolly dan Vadel tersebut sontak memicu beragam reaksi dari publik.

"Lolly bangun. İni bukan mimpi indah. Kalau pacarnya Beckham baru kamu thank you sana sini. Bangun lol," tulis netizen

"Padahal mendingan diem aja loh ga usah posting-posting romantisan. Jadi keliatan kaya lagi nantangin emak nya," tulis netizen lain.

"Bawaannya istighfar mulu gue klo liat ni anak," tulis warganet.

"Udah dilaporin nyai. makanya ketakutan post2 biar dikira laki2 baik dan emg anaknya yg kebucinan. akhirnya Nyai melakukan satu hal yang benar," tulis warganet lain.

"Emaknya udah lapor polisi juga ga bikin sadar ni anak.. Mau didoain biar jodoh kasian soalnya lakinya juga gak bener.. Tp bocahnya gak sadar.. Siapin duit deh yg banyak kali ini lawan kalian NM soalnya," timpal netizen.

"MAMAM NOH CINTA! Jadi ngerti kenapa emaknya sampe ngamuk ngadepin ni bocil," timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya