Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Baim Wong dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Hubungan pertemanan antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong beberapa tahun yang lalu dikabarkan sempat memanas. Saat itu, hubungan keduanya yang tidak akur ramai diperbincangkan dan viral di media sosial.

Baim Wong Tambah Kaya Setelah Menikah dengan Paula, Segini Harta Berjalannya

Saat ini, hubungan Baim dengan Niki sudah kembali akur dan harmonis. Keduanya kembali menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Niki datang ke pembukaan bisnis Baim. Momen itu diabadikan dalam konten YouTube yang menampilkan kebersamaan Baim dengan Niki. Scroll lebih lanjut.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Baim menjelaskan bahwa kini hubungan pertemanannya dengan Niki sudah kembali akur dan baik serta harmonis.

Baim Wong Jadi Sering Sakit, Melaney Ricardo: Lagi Gak Ada yang Ngurus Ya?

"Sampai akhirnya sekarang bersahabat baikan lagi sama Nikita. Sekarang baikan dong?" tanya Melaney Ricardo dikutip Jumat, 13 September 2024.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

"Iya (baikan sama Nikita). Baikan," jawab Baim.

Baim mengaku tidak memiliki perasaan kesal atau apapun kepada Nikita. Baim juga mengungkap momen pertama kali bertemu Nikita semenjak adanya isu kisruh tersebut. Saat itu, pertemuan Niki dengan Baim berlangsung santai dan baik-baik saja. Di mata Baim, Niki adalah sosok perempuan yang menyenangkan.

Melaney Ricardo dan Baim Wong.

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo.

"Enggak ada (kesal atau dendam). Kalau gue gak pernah mau ada sifat itu. Kalau misalkan orang, ya kita anggap dia pernah, enggak mau bilang nyerang tapi lebih ke teguran lah ya," kata Baim.

"(Pertama kali ketemu) Gue bilang 'lu jangan marah-marah mulu sama gua', 'kapan aku marah sama kamu'. Nikita itu antik dia mah menyenangkan," tambah Baim.

Dalam kesempatan itu, Baim juga mengungkap bahwa dirinya sempat menghubungi Nikita melalui pesan singkat. Sekali lagi, hubungan pertemanan keduanya kini sudah kembali harmonis. 

"Gue WhatsApp dia pertama kali. Iya (WhatsApp pertama kali). Dia tahu gue WhatsApp dia duluan," kata Baim.

"WhatsApp apa lo Im?" tanya Melaney. 

"Apa ya gua lupa, gua WhatsApp dia duluan. Tapi baik, baik. Baik banget," jawab Baim. 

"Gue itu tidak mau ada di posisi yang (punya musuh) enggak mau. Gak guna juga buat energi kita, sama sekali," tambah Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya