Baim Wong Jadi Sering Sakit, Melaney Ricardo: Lagi Gak Ada yang Ngurus Ya?

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap lantaran keduanya jarang tampil bersama lagi di depan publik. Bahkan, biasanya Baim Wong sangat rajin membuat konten dengan sang istri yang menunjukkan kegiatan mereka sehari-hari, kini pun konten serupa tidak pernah muncul lagi.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Kondisi Baim Wong ternyata juga membuat sahabatnya, Melaney Ricardo, merasa penasaran. Ketika bertemu untuk ngobrol di podcast YouTube, Baim Wong beberapa kali batuk-batuk seolah menunjukkan kondisi tubuhnya yang sedang tidak fit.

Melaney Ricardo langsung menanyakan apakah Baim Wong jadi sering sakit karena tidak ada lagi orang yang mengurusnya, seolah mengisyaratkan tentang kerenggangan hubungan dengan Paula Verhoeven.

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

"Kenapa sih Im sakit mulu sekarang Im? Lagi nggak ada yang ngurus ya?" tanya Melaney Ricardo, mengutip video YouTubenya, Jumat 13 september 2024.

Heboh Isu Pelit, Sopir Bongkar Sifat Asli Baim Wong yang Bikin Melongo

Melaney Ricardo mengungkapkan sebenarnya sudah sangat lama tidak bertemu dengan Baim Wong karena kesibukan mereka masing-masing. Padahal, dulunya Melaney Ricardo dan Baim Wong sering hang out bareng dang saling curhat tentang masalah mereka.

Melaney Ricado baru bisa bertemu dengan Baim Wong tepat di saat sahabatnya itu diiterpa isu perceraian. Oleh sebab itu, Melaney Ricardo penasaran apakah masalah rumah tangga dengan Paula Verhoeven yang menyebabkan Baim Wong sering merasa tak enak badan.

"2 kali ketemu akhir-akhir ini, udah lama nggak ketemu Baim. Kita curhat ngobrol, kemarin pertama kali ketemu batuk, ketemu lagi pilek, masuk angin. Kenapa sih Im?" tanya Melaney Ricardo penasaran.

Mendengar pertanyaan Melaney Ricardo yang menjerumus ingin mengorek permasalahan dalam rumah tangganya, Baim Wong hanya tertawa. Ia menegaskan kondisi kesehatannya ini tidak berkaitan dengan masalah gosip perceraian yang tengah hangat diperbincangkan.

Baim mengaku suka kelelahan akibat siaran langsung di media sosial selama berjam-jam untuk menjual panci.

"Nggak lah nggak ada hubungannya sama itu, emang live," kata Baim Wong.

Sejauh ini, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven memang sangat tertutup terhadap urusan rumah tangga mereka. Keduanya sama-sama bungkam ketika ditanya apakah ada masalah serius seperti yang dibicarakan banyak orang hingga menyebabkan keretakan rumah tangga.

Menurut Baim Wong sendiri, sebenarnya pernikahan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Namun tak dipungkiri pasti akan ada masalah yang menjadi bumbu-bumbu selama perjalanannya.

"Menyenangkan banget tapi ya kerikil-kerikil ada lah," kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya