Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Sonny Septian rayakan ulang tahun
Sumber :
  • Instagram @sonnyseptian

Jakarta, VIVA – Sonny Septian baru saja merayakan ulang tahunnya dengan kejutan manis dari sang istri, Fairuz A Rafiq, serta anak-anak. Momen penuh kebahagiaan ini dia bagikan lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Di balik kebahagiaan yang dirasakan, Sonny saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya. Sebagaimana diketahui, suami Fairuz ini sempat dirawat intensif karena penyempitan pembuluh darah di otak dan leher, serta didiagnosis mengalami stroke ringan. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di unggahannya itu, Sonny membagikan momen kebersamaan dengan sang istri dan sang sulung, King Faaz. Mereka terlihat berdandan mewah disertai background yang telah didekorasi.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Di keterangan fotonya, Sonny menceritakan tentang kejutan tak terduga yang diterimanya saat tengah malam. Dia yang terbiasa tidur cepat karena harus fokus pada pengobatannya, mendadak dibangunkan oleh Fairuz dengan dekorasi ulang tahun yang manis.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

"Terbiasa tidur cepat karena masih pengobatan dan harus segera tidur, eh dibangunin tengah malam sama bidadari turun dari surga.. Kaget banget pas buka mata, sudah cantik dan rapi banget si istri.." kata Sonny seperti dikutip dari keterangan fotonya, Jumat, 13 September 2024.

Sonny juga menceritakan bagaimana ruangan di rumah mereka didekorasi dengan glamor dalam waktu singkat oleh Fairuz dan tim "Sonfai". Meskipun momen ulang tahun ini tampak meriah, tetapi kejutan tersebut terasa sangat berbeda, mengingat kondisi Sonny yang sedang sakit.

Meski begitu, Sonny tetap merasakan betapa cinta dan kasih sayang datang dalam berbagai bentuk, terutama di tengah cobaan kesehatannya. "Tahun ini berbeda, hari lahirku ditemani dengan sakitku yang sengaja Allah kasih untuk mengingatkanku dan mengajarkan banyak hal.." katanya.

Di tengah sakitnya ini, Sonny mengaku bahwa kehangatan dan cinta dari istri, anak-anak, serta tim yang terlibat membuatnya tetap semangat dan bahagia. Dia bahkan menyebut bahwa kejutan tersebut menjadi obat tersendiri baginya.

Pria 41 tahun ini juga tidak lupa menyampaikan rasa syukurnya atas segala nikmat yang telah diterimanya, serta atas sang istri yang selalu setia menemaninya. "Doaku, bahagiakanlah orang-orang yang sudah membuatku bahagia dan semoga kebahagiaan yang kurasakan ini bisa kutularkan kepada banyak orang," tulis Sonny.

Di akhir pesannya, Sonny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anak-anak mereka, Eijaz dan Zhafi. "Masya Allah Tabarakallah, terima kasih ya Allah untuk kebahagiaan ini. Istriku, anak-anakku, dan semua yang terlibat dalam kejutan ini, kalian adalah obat dan semangatku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya