Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Andre Taulany
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Komedian ternama Andre Taulany saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya, Rien Wartia Triginia atau yang akrab disapa Erin.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Permohonan talak cerai tersebut diajukan oleh Andre ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, sejak 4 April 2024.

Meski sedang menjalani proses perceraian, Andre tetap menunjukkan sisi bijaksananya dalam menghadapi isu-isu pernikahan.

Di tengah Isu Kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Dalam sebuah acara televisi baru-baru ini, Andre justru memberikan nasihat soal pernikahan kepada aktris muda, Prilly Latuconsina. Saat itu, Prilly hadir sebagai bintang tamu.

Wendy Cagur, yang juga menjadi pengisi acara, melontarkan candaan dengan mengatakan bahwa Prilly sering disebut sebagai sosok yang sulit mendapatkan pasangan hidup.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

"Dia (Prilly) itu katanya susah banget dapet jodoh," ujar Wendy Cagur dengan nada bercanda.

Ucapan Wendy tersebut memancing reaksi dari Andre yang kemudian memberikan nasihat tentang pernikahan. Andre, yang tampaknya berusaha menyelipkan pesan bijak di balik candaan, mengatakan bahwa lebih baik menunda pernikahan demi menemukan pasangan yang tepat daripada terburu-buru menikah.

"Aku pernah bilang sama dia (Prilly), lebih baik pernikahan itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat, daripada terburu-buru," ujar Andre, yang langsung mengundang tawa dari para pemain dan penonton yang hadir.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Pernyataan Andre tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai bentuk curhat, mengingat dirinya sendiri sedang menghadapi masalah rumah tangga yang cukup berat.

Meskipun nasihat itu disampaikan dalam suasana bercanda, banyak yang menilai bahwa Andre tengah mengungkapkan pengalamannya sendiri atau curhat soal pernikahannya dengan Erin.

Sebagai informasi, Andre dan Erin sudah menjalani beberapa kali sidang mediasi di Pengadilan Agama Tigaraksa. Sayangnya, upaya mediasi tersebut gagal, dan kini proses perceraian mereka sudah memasuki tahap pokok perkara.

Pernikahan yang sudah berjalan selama 19 tahun itu kini diambang perpisahan, dengan alasan ketidakcocokan dan ketidakharmonisan di antara keduanya.

Dari pernikahan ini, Andre dan Erin dikaruniai tiga anak, yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Taulany.

Andre dan Erin menikah pada tahun 2005 dan telah melalui perjalanan panjang selama hampir dua dekade. Namun, perbedaan pandangan dan ketidakcocokan membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Meski demikian, Andre tetap terlihat tenang di depan publik, bahkan masih bisa memberikan nasihat seputar pernikahan kepada rekan-rekannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya