Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Baim Wong hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Melaney Ricardo. Saat berbincang dengan Melaney sebagai host, Baim mengungkap beberapa hal, salah satunya adalah alasan kenapa ia akhir-akhir ini jarang membuat konten YouTube.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

"Gue baru sadar lho kemarin, waktu ketemu sama Baim makan siang 'lo gak pernah YouTube lagi ya Im ternyata' kenapa lo gak pernah YouTube lagi?" tanya Melaney dikutip Jumat, 13 September 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Mendapat pertanyaan itu, Baim menjelaskan bahwa dirinya sempat sangat dibuat kepikiran bahkan sampai menangis karena adanya sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. 

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Baim merasa sangat sedih sampai menangis lantaran dirinya disebut memanfaatkan orang kurang mampu demi mendapatkan uang. 

"Ketika ada satu yang gua kepikiran, waktu itu ada satu statement yang bilang kalau misalkan gua menggunakan orang miskin untuk mendapatkan uang. Itu sedih banget gue, gue nangis waktu itu, benar-benar nangis. Nangis dalam arti, karena kita tahu niatan kita ya. Enggak (bukan nangis konten). Gue enggak diiniin (kontenin) malah," ungkapnya. 

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

Melaney Ricardo dan Baim Wong.

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo.

Baim mengaku, dirinya sempat datang ke sebuah kampung di mana terjadi kebakaran di kampung tersebut. Baim datang dengan hati yang tulus untuk memberi bantuan tanpa dibuat konten. Ia bahkan sudah meminta nomor rekening ketua RT setempat untuk mengirim uang bantuan. Namun ternyata, ada seseorang yang melontarkan pernyataan tidak sedap hingga membuat Baim merasa sedih. 

"Gue ngelihat di berita, karena orang ngomong lantang waktu itu. Ada dari kampung mana, (ada) kebakaran waktu itu. Gue datang, dia waktu itu lantang ngomong 'Si Baim ke sini cuma ini doang, ngebantu aja enggak'," kata Baim Wong. 

"Lo tahu gak di belakang itu apa, gue udah minta ketua RT-nya, rekening mana, saya gak mau di depan kamera," tambah Baim.

Baim merasa tidak habis pikir kenapa orang itu bisa berbicara lantang mengatakan hal tersebut, apalagi di depan media.

"Jadi gini lho, terlalu banyak yang seperti itu tanpa gue jelasin. Tapi kita kan kita nangis ketika, selantang itu dengan dia bicara di berita," kata Baim. 

"Nangis gue waktu itu benar-benar nangis gue. Nangis lah, dia gak tahu apa yang kita lakuin," tambahnya.

Baim pun mengaku berusaha membuktikan bahwa apa yang dipikirkan orang itu tentang dirinya sama sekali tidak benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya